Lista DAO (LISTA) Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Lista DAO (LISTA) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Lista DAO (LISTA) Kini Hadir di INDODAX!

Image Article LISTA 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Kabar menggembirakan menyapa para trader kripto di tanah air! Indodax, salah satu platform perdagangan aset kripto terkemuka di Indonesia, baru saja menambahkan aset baru yang menarik perhatian banyak pihak. Lista Dao token, dengan segudang fitur unik dan potensinya yang menjanjikan, kini resmi hadir di Indodax. 

 

Apakah kamu sudah mendengar tentang token yang sedang naik daun ini? Atau mungkin kamu masih bertanya-tanya apa yang membuat Lista Dao begitu istimewa? Jangan khawatir! Dalam artikel ini, kita akan mengupas tuntas semua yang perlu Anda ketahui tentang Lista Dao token, dari teknologi di baliknya hingga potensi investasinya. 

 

Bersiaplah untuk memperluas wawasan kripto kamu dan mungkin menemukan peluang investasi baru yang menarik. Mari kita selami bersama-sama!

 

Lista DAO (LISTA) Token

Data dan Informasi

Lista DAO berfungsi sebagai protokol likuiditas open-source untuk memperoleh pengembalian pada aset terjamin kripto seperti BNB, ETH, stablecoin, dan kripto lainnya serta meminjam mata uang stabil terdesentralisasi yaitu lisUSD, yang juga dikenal sebagai “Destablecoin”. Protokol ini menggunakan dan memperluas model MakerDAO yang terbukti untuk destablecoin yang didukung jaminan dan tidak memihak. 

 

Lista DAO dibangun oleh ahli DeFi dan smart contract dengan tujuan menempatkan lisUSD sebagai destablecoin revolusioner kelas dunia yang paling banyak digunakan, dengan memanfaatkan hadiah Proof-of-Stake (PoS) dan aset yang menghasilkan pengembalian. Protokol ini bertujuan memberikan opsi pendanaan dan pengembalian bagi pengguna kripto secara terbuka dan adil. Lista DAO memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai fitur seperti meminjam dan mengembalikan lisUSD, menambahkan jaminan, dan mengklaim hadiah.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Lista DAO (LISTA) di https://lista.org/

 

Tantangan, Peluang, dan Kegunaan

Banyak protokol stablecoin saat ini mengalami ketergantungan berlebihan pada satu model tertentu, seperti seluruhnya dijamin oleh jaminan atau mengandalkan mekanisme algoritma tanpa jaminan sama sekali. Hal ini dapat menimbulkan risiko penyimpanan terpusat jika dijamin oleh aset terpusat, atau nilai yang dipegang investor dapat hilang akibat ketidakstabilan harga jika mengandalkan algoritma. 

 

Selain itu, model pinjaman terdesentralisasi yang ada belum sepenuhnya dapat merdemokratisasi layanan keuangan kripto. Protokol pinjaman yang ada janji biaya rendah, eksekusi cepat, dan imbal hasil tinggi namun masih mengalami inefisiensi akibat “Trilemma Stablecoin” yang memaksa fokus pada satu aspek saja, yaitu desentralisasi, stabilitas harga, atau efisiensi modal. 

 

Lista DAO berupaya mengatasi permasalahan tersebut dengan menggabungkan Liquid Staking, fungsionalitas MakerDAO, serta likuiditas dari DEX untuk menghindari masalah seperti dana yang dibekukan atau nilai yang hilang akibat fluktuasi harga.

 

Lista DAO (LISTA) memiliki beberapa peluang yaitu :

 

  • Mengintegrasikan Liquid Staking, fungsionalitas MakerDAO, dan likuiditas dari DEX untuk menghindari masalah seperti dana yang dibekukan atau nilai yang hilang akibat fluktuasi harga. 
  • Menempatkan lisUSD sebagai destablecoin revolusioner kelas dunia yang paling banyak digunakan, dengan memanfaatkan reward Proof-of-Stake (PoS) dan aset yang menghasilkan pengembalian. 
  • Memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai fitur seperti meminjam dan mengembalikan lisUSD, menambahkan jaminan, dan mengklaim reward.

 

Tidak hanya peluang saja, Lista DAO (LISTA) juga memiliki kegunaan, berikut kegunaannya:

 

  • Token LISTA digunakan untuk governansi komunitas secara terdesentralisasi. Pemilik token bisa memberikan saran dan memilih proposal untuk menentukan fitur baru, upgrade, dan aturan Lista DAO ke depan. 
  • Token ini diberikan sebagai hadiah buat pengguna yang aktif di Lista DAO, seperti menyimpan atau men-stake aset, bertransaksi, serta terlibat dalam pengambilan keputusan. 
  • Token LISTA bisa ditukar di DEX untuk meningkatkan efisiensi modal, meminjam uang, atau mendapatkan penghasilan secara terus-menerus.

 

Investor Lista DAO (LISTA)

Penggalangan dana sebesar $210,100,000, LISTA didukung oleh investor seperti: Binance Labs dan lain sebagainya.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto

Per 24 Juni 2024, peringkat Lista DAO (LISTA) pada CoinMarketCap adalah #299, dengan kap pasar sebesar USD 158,860,481. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 230,000,000 LISTA dengan maksimal suplai 1,000,000,000 LISTA

 

Cara Beli Lista DAO (LISTA) di INDODAX 

Setelah mengenali tentang Lista DAO (LISTA), kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli Lista DAO (LISTA) di INDODAX secara mudah dan aman. 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

Berikut adalah cara membeli aset kripto Lista DAO (LISTA) di INDODAX:

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari LISTA pada market IDR, (LISTA to IDR) dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli LISTA yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Itulah tadi informasi menarik tentang Lista DAO token  yang kini  sudah resmi di INDODAX.  

 

Kamu juga dapat mengetahui informasi terkini dengan membaca update terkini dari coin rating crypto di INDODAX Academy dan untuk menggali pemahaman lebih dalam tentang kamus istilah crypto terkini kamu juga bisa membacanya di sini. 

 

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX Earn crypto yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga dan kamu juga dapat beli bitcoin maupun aset kripto lainnya seperti beli ethereum di sini.

 

Banner OTC Indodax 2024 

Dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini.

 

Yuk, investasi aset kripto Lista DAO (LISTA) token di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi
12/07/2024
Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi

Dalam konteks privasi, keamanan, kepemilikan, dan monetisasi data di media

12/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain
11/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain

Venom Network belakangan ini telah menjadi sorotan sebagai platform blockchain

11/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya
10/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya

Selama setahun terakhir, Leap telah membangun salah satu dompet paling

10/07/2024