LRC Coin Besutan Loopring Hadir di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

LRC, Aset Kripto ERC20 Besutan Loopring Hadir di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

LRC, Aset Kripto ERC20 Besutan Loopring Hadir di Indodax

LRC Coin Besutan Loopring Hadir di Indodax

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto LRC akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 10 November 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 11 November 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Momentum kenaikan untuk Loopring datang karena biaya tinggi pada jaringan Ethereum terus mendorong pengguna untuk mengeksplorasi opsi berbiaya lebih rendah, yang menghasilkan volume perdagangan harian rekor tertinggi baru sebesar $75 juta di Loopring pada 2 November.

Penasaran? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih banyak mengenai Loopring (LRC).

Apa itu Loopring?

Loopring adalah solusi penskalaan lapisan dua zk-Rollups untuk jaringan Ethereum yang berspesialisasi dalam pembuatan pertukaran terdesentralisasi (DEX) dan protokol pembayaran.

Data VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prospek bullish untuk LRC pada 5 November, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.

LRC adalah token cryptocurrency Loopring berbasis Ethereum, protokol terbuka yang dirancang untuk membangun pertukaran crypto terdesentralisasi.

Pada tahun 2020, volume perdagangan harian rata-rata dari seluruh pasar cryptocurrency berfluktuasi dalam kisaran perkiraan $50-$200 juta. Sebagian besar perdagangan itu dilakukan pada pertukaran mata uang kripto terpusat — platform online yang dioperasikan oleh perusahaan swasta yang menyimpan dana pengguna dan memfasilitasi pencocokan pesanan beli dan jual.

Platform semacam itu memiliki sejumlah kelemahan yang sama untuk semuanya, jadi jenis pertukaran baru — terdesentralisasi — telah muncul untuk mencoba mengurangi kerugian ini. Namun, pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi bukan tanpa kekurangannya sendiri.

Tujuan Loopring yang dimaksudkan adalah untuk menggabungkan pencocokan pesanan terpusat dengan penyelesaian pesanan on-blockchain terdesentralisasi menjadi produk hibridisasi yang akan mengambil aspek terbaik dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi.

Token LRC tersedia untuk umum selama initial coin offering (ICO) pada Agustus 2017, sementara protokol Loopring pertama kali digunakan di mainnet Ethereum pada Desember 2019.

Aset Kripto LRC

Dilansir oleh CMC, Loopring naik 37,33% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap-nya saat ini adalah #63, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $2.756.572.999 USD dan memiliki pasokan beredar 1.325.335.592 LRC dan maks. pasokan 1.374.513.896 LRC.

Cara Beli Aset Kripto LRC di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto LRC, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 11 November 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari LRC di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli LRC. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax
31/01/2023
Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax

Pekan ini, aset kripto T-Mac DAO akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 01 Februari 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 02 Februari 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax!
31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax!

Pekan ini, aset kripto Shanum akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 1 February 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 2 February 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading
30/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading

Dalam analisis teknikal, ada beberapa pola yang sering digunakan, salah satunya engulfing candle. Yuk pelajari apa itu engulfing candle selengkapnya di sini!

30/01/2023