Kabar Gembira! Makin Sukses, Cindrum Terjun ke Metaverse!
icon search
icon search

Top Performers

Makin Sukses, Cindrum Terjun ke Metaverse

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Makin Sukses, Cindrum Terjun ke Metaverse

Kabar Gembira! Makin Sukses, Cindrum Terjun ke Metaverse!

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto CIND akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 9 Februari 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 10 Februari 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Kalau di sini sudah ada yang mampir ke websitenya Cindrum, pasti sudah gak heran deh sama kerennya industri Metaverse saat ini! Eits, jangan langsung kunjungi websitenya kalau belum baca artikel ini hingga selesai. Kenalan di sini dulu yuk!

Apa itu Cindrum?

Cindrum adalah dunia virtual dalam blockchain Ethereum dimana pengguna dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman sosial digital mereka menggunakan Cindrum (CIND), token utilitas dari Ekosistem Cindrum. Yang bikin unik, CIN itu artinya adalah “consolidate in network” yang artinya di mana dunia virtual dan dunia nyata itu terintegrasi.

Menurut whitepaper-nya, visi Cindrum adalah menawarkan metaverse multi pengguna yang imersif dimana pengguna dapat berinteraksi dan berkolaborasi satu sama lain untuk bersosialisasi di platform tanpa otoritas pusat. Cindrum bertujuan untuk merevolusi teka-teki konstruktor dalam game yang ada dengan memberikan kepemilikan penuh atas aset yang dibuat melalui konstruktor kepada pembuatnya sendiri dengan membuat NFT untuk setiap aset dan memberi penghargaan kepada pengguna atas kontribusi mereka kepada komunitas Cindrum dengan CIND.

Komponen Utama

Ekosistem Cindrum terdiri dari tiga produk terintegrasi yang bersama-sama memberikan pengalaman komprehensif untuk produksi konten buatan pengguna (UGC):

  1. CREATOR: Paket pemodelan 3D built-in sederhana yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menganimasikan item 3D dari produk mereka. Beberapa contoh aset 3D termasuk orang, hewan, dedaunan, dan alat. Kreasi ini adalah ASSET yang dapat disimpan di Cindrum Bazaar untuk dijual dan digunakan di LAND.
  2. Cindrum Bazaar: Pasar berbasis web dimana pengguna dapat mengunggah, menerbitkan, dan menjual kreasi mereka (ASSET) sebagai token ERC-721 dan ERC-1155. Pasar terbuka untuk pembuat dan pengembang ini akan memungkinkan secara gratis perdagangan ASSET antara pengguna platform. Ada keuntungan tambahan dari Krazy Bazaar, yaitu prinsip-prinsip ekonomi supply and demand secara otomatis terintegrasi ke dalam sistem, memungkinkan masyarakat untuk menentukan harga wajar ASSET yang dibuat pengguna. Namun, keuntungan sebenarnya dari pasar ini adalah pencipta ASSET semacam itu dapat menghasilkan pendapatan nyata yang nyata dari ASSET 3D yang mereka buat Dari C2C hingga B2C
    .
  3. CONSTRUCTOR: Siapapun yang memiliki ASSET, baik dengan membuat Creator atau di Cindrum Bazaar, dapat memanfaatkan mereka dengan komponen ekosistem ketiga dan terpenting, Konstruktor. Ketika mode Konstruktor adalah diluncurkan, pengguna akan dapat menempatkan ASSET mereka di LAND, yang merupakan token ERC-721. LAND juga bisa atau dan dan Apa yang lebih baik adalah bahwa ASSET dapat diberikan skrip visual yang telah ditentukan sebelumnya simpul dan dianimasikan. Mengingat LAND dan ASSET dan Konstruktor, pengguna bebas menyesuaikan apa yang harus membuat LAND mereka, sehingga menjadikan pengalaman jejaring sosial yang mendalam sebagai imajinasi dan kreativitas.

Roadmap

Pemetaan perkembangannya juga sudah sangat maju hingga tahun 2024.

  1. 2022 Q2: Rilis beta creator, private rilis dari konstruktor untuk beberapa penguji beta
  2. 2022 Q3:Rilis resmi konstruktor, Cindrum Bazaar rilis beta (C2C)
  3. 2023 Q2: Peluncuran resmi Cindrum pada iOS dan Android, rilis alfa resmi creator, Cindrum Bazaar, Constructor mencapai 1.000.000 unduhan.
  4. 2023 Q3: Pengembangan game dan penyuksesan PR juga iklan yang berkelanjutan 
  5. 2024 Q1: Bazar Cindrum B2C resmi dibuka

Aset Kripto CIND

Berjalan di atas sistem ERC20, peringkat CoinMarketCap-nya saat ini adalah #3833 dengan maks. pasokan 5.000.000.000 CIND.

Cara Beli Aset Kripto CIND di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto CIND, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 10 Februari 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari CIND di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli CIND. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023