Payout
icon search
icon search

Top Performers

Home / Kamus / judul_artikel

indodax indodax academy glossary poster web payout e1579595073148

Aset kripto adalah segala bentuk aset digital yang ada atau virtual dan menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi. Aset kripto tidak memiliki otoritas penerbitan atau pengatur pusat, melainkan menggunakan sistem terdesentralisasi untuk mencatat transaksi dan mengeluarkan aset baru.

Pembayaran atau Payout dalam dunia aset kripto seperti Bitcoin dapat diartikan sebagai pembayaran yang dilakukan oleh situs Cloud Mining, HYIP, Faucet / Paid to Click ke dalam akun atau dompet Bitcoin pengguna. Ketika pengguna menginvestasikan Bitcoin di perusahaan HYIP atau Cloud Mining, mereka akan dibayar dalam waktu yang dijanjikan dan ini dikenal sebagai waktu Pembayaran (Payout Time). Pembayaran biasanya dilakukan dalam bentuk Bitcoin, yang secara otomatis akan masuk ke dompet Bitcoin pengguna. Kepraktisan akan didapat karena pembayaran melalui payouts bisa dilakukan terjadwal dan secara berkala.

Payout dalam bentuk kripto memiliki keuntungan secara general antara lain adalah mengirim dan mendapatkan aset lebih mudah dan dalam waktu yang lebih singkat, keamanan transaksi yang terjamin, serta sifatnya yang transparan dan desentralisasi.

Ini mengacu pada pengembalian keuangan yang diharapkan atau pengeluaran moneter dari investasi atau anuitas juga dapat dinyatakan secara keseluruhan atau berkala dan sebagai persentase dari biaya investasi atau dalam jumlah dolar nyata. Ini juga dapat merujuk pada periode di mana investasi atau proyek diharapkan dapat menutup investasi modal awalnya dan menjadi menguntungkan secara minimal. Ini adalah singkatan dari “time to payout”, “term to payout”, atau “payout period”. Dalam hal keuangan, seperti anuitas dan dividen, ini mengacu pada jumlah yang diterima pada titik waktu tertentu. Misalnya, dalam kasus anuitas, payout dilakukan kepada anuitas secara berkala, seperti bulanan atau triwulanan.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!