Protokol Jaringan Streaming, Kenalan Dengan Livepeer (LPT)
icon search
icon search

Top Performers

Protokol Jaringan Streaming, Kenalan Dengan Livepeer!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Protokol Jaringan Streaming, Kenalan Dengan Livepeer!

Livepeer (LPT)

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Livepeer akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 02 November 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 03 November 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Livepeer adalah protokol jaringan streaming video langsung pertama yang sepenuhnya terdesentralisasi, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Data dan Informasi

Livepeer adalah protokol jaringan streaming video langsung pertama yang sepenuhnya terdesentralisasi. Platform ini bertujuan untuk menjadi alternatif berbasis blockchain yang layak dan efisien secara ekonomi untuk solusi penyiaran terpusat untuk semua perusahaan penyiaran baru dan yang sudah ada.

Industri penyiaran dan streaming video langsung tumbuh dengan sangat cepat, dan perusahaan ingin memanfaatkan gelombang ini dan memperkenalkan desentralisasi ke lingkungan. Livepeer bertujuan untuk merampingkan proses penyiaran dengan memungkinkan produsen mengirimkan karya mereka di platform, menangani pemformatan ulang, dan mendistribusikan konten ke pengguna dan platform streaming.

Pendiri Livepeer

Livepeer (LPT) adalah protokol sumber terbuka, yang berarti pengembang dapat dengan bebas berkontribusi pada kode dasar di GitHub. Livepeer Inc adalah badan hukum di balik platform Livepeer. Livepeer Inc didirikan oleh Doug Petkanics dan Eric Tang.

Apa yang Membuat Livepeer Unik?

Livepeer (LPT) adalah proyek unik karena bertujuan untuk merevolusi industri penyiaran dengan menggunakan kekuatan teknologi blockchain. Platform sumber terbuka memungkinkan pengguna dan pengembang untuk berpartisipasi dalam pengelolaan dan peningkatan platform secara bebas. Kemampuan yang berkembang dari kamera digital untuk menghasilkan konten video berkualitas tinggi mendorong pengembangan industri penyiaran, dan Livepeer bertujuan untuk lebih meningkatkan proses ini dengan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari daya komputasi terdesentralisasi dan insentif crypto-ekonomi untuk bootstrap dan partisipasi.

Livepeer menjadi platform industri terkemuka, karena memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam berbagai cara. Platform ini menawarkan peluang untuk konsumsi konten bayar sesuai penggunaan, layanan video sosial penskalaan otomatis, jurnalisme langsung tanpa sensor, dan DApps yang mendukung video. Livepeer mengubah proses streaming video langsung dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemimpin industri.

Aset Kripto Livepeer

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #127, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $184.896.398 USD. Ini memiliki suplai yang beredar sebesar 25.072.520 koin LPT dan maks. pasokan tidak tersedia.

Cara Beli Aset Kripto Livepeer di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto Livepeer, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 02 November 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini.
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka link ini.
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari LPT di market Rupiah lalu klik.
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli LPT. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu.
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal