Conflux (CFX) Coin Kini Resmi Hadir di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Setelah Ramai Diperbincangkan, Conflux (CFX) Akhirnya Hadir di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Setelah Ramai Diperbincangkan, Conflux (CFX) Akhirnya Hadir di Indodax

Image Artikel Listing IOTC CFX CFX Artikel 1200x675 Indodax

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto CFX akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 22 Desember 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 23 Desember 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Dari 2020 hingga akhir tahun 2021 ini, jaringan Conflux sudah mondar mandir berita terus dengan perkembangan dan inovasi terbarunya. Karena akhirnya datang juga di Indodax,, kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai Conflux (CFX).

Apa itu Conflux?

Conflux adalah blockchain konsensus lapisan pertama dengan throughput tinggi yang menggunakan algoritma konsensus Tree-Graph yang unik, memungkinkan pemrosesan blok dan transaksi paralel untuk meningkatkan throughput dan skalabilitas.

Sebagai satu-satunya blockchain yang mematuhi peraturan, publik, dan tanpa izin di China, Conflux memberikan keuntungan unik untuk proyek yang dibangun dan diperluas ke Asia, menghubungkan ekonomi terdesentralisasi untuk memperkuat ekosistem DeFi global.

Pada September 2021, Conflux mengumumkan akan menyediakan teknologi untuk meluncurkan stablecoin RMB offshore yang dipatok ke CBDC China, yuan digital.

Dan pada Oktober 2021, Raksasa makanan cepat saji McDonald’s China merilis satu set 188 non fungible token (NFT) pada 8 Oktober untuk merayakan hari jadinya yang ke-31 di pasar China. Dicap sebagai “Big Mac Rubik’s Cube,” NFT akan didistribusikan di antara karyawan dan konsumen sebagai bagian dari giveaway.

NFT Kubus Rubik Big Mac dirancang berdasarkan struktur tiga dimensi kantor pusat baru McDonald’s China, yang diresmikan bersamaan dengan peluncuran NFT.

NFT dibangun di atas blockchain publik Conflux dan dibuat dalam kemitraan dengan Cocafe, agen pembuatan aset digital, memastikan bahwa “setiap pekerjaan itu unik, tidak dapat dibagi dan tidak dapat diubah.”

Aset Kripto CFX

Melihat perkembangan perkembangan tersebut, harga CFX sempat mengalami kenaikan tajam dalam sehari loh! Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #181, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $255.591.571 USD dan memiliki pasokan yang beredar dari 1.160.037.058 koin CFX dan maks. pasokan tidak tersedia.

Di Indodax, CFX bisa diperjual belikan di market IDR dan dijalankan pada sistem BEP20.

Cara Beli Aset Kripto CFX di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto CFX, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 23 Desember 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari CFX di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli CFX. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax
31/01/2023
Kenalan dengan T-Mac DAO! Kini Telah Hadir di Indodax

Pekan ini, aset kripto T-Mac DAO akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 01 Februari 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 02 Februari 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax. Yuk, Kenalan!
31/01/2023
Shanum Hadir di Indodax. Yuk, Kenalan!

Pekan ini, aset kripto Shanum akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 1 February 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 2 February 2023 pada pukul 14:00 WIB.

31/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading
30/01/2023
Mengenal Lebih Dalam Engulfing Candle Dalam Trading

Dalam analisis teknikal, ada beberapa pola yang sering digunakan, salah satunya engulfing candle. Yuk pelajari apa itu engulfing candle selengkapnya di sini!

30/01/2023