Solana dan 2 Altcoin Ini Siap Menggebrak di 2024!
icon search
icon search

Top Performers

Solana dan 2 Altcoin Ini Siap Menggebrak di 2024!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Solana dan 2 Altcoin Ini Siap Menggebrak di 2024!

Solana dan 2 Altcoin

Daftar Isi

Pasar kripto saat ini diwarnai oleh berbagai proyek menjanjikan, dengan Solana mencuri perhatian sebagai salah satu altcoin dengan performa gemilang. Namun, investor bijak tidak terpaku pada nama-nama besar saja. 2 coin yang patut dicermati adalah Notcoin dan Floki, dua coin yang menunjukkan potensi luar biasa dalam meraih apresiasi harga hingga 10.000% di tahun 2024. Bagi investor yang berani mengeksplorasi peluang baru, mengalokasikan porsi portofolio ke aset-aset ini bisa menjadi langkah cerdas untuk memetik keuntungan maksimal.

 

Setelah sempat terpuruk ke $120, Solana bangkit dan kini bercokol di atas $170 dengan target bullish mengarah ke $200. Sementara itu, Floki kembali menarik minat komunitas coin meme berkat pencapaian rekor harga tertinggi barunya. Kemunculan Notcoin pun menegaskan bahwa proyek-proyek baru mampu bersaing ketat dengan pemain lama dalam memperoleh keuntungan tinggi. Kondisi ini mencerminkan dinamika pasar kripto yang terus berkembang, membuka peluang bagi siapa saja yang mampu membaca tren dengan akurat.

 

Solana (SOL) Memimpin Altcoin untuk Keuntungan Besar

Solana telah menunjukkan performa yang kuat meskipun mengalami fluktuasi harga yang signifikan. Pada April dan Mei, harga Solana (SOL IDR) sempat turun dari puncak tahunan $207 ke $120. Namun, saat ini Solana telah pulih dan bertahan di atas $170, dengan level resistance berikutnya di $180. Momentum positif Solana didorong oleh peningkatan aktivitas jaringan dan retensi pengembang yang tinggi.

 

Level Kunci untuk Solana:

  • Resistance: $180, $190, $200, $250

Jika harga Solana berhasil melewati level resistance $180, target berikutnya adalah $190, dan selanjutnya hingga $200. Berhasil mempertahankan tren naik ini dapat membawa Solana ke target ambisius di $250.

 

Notcoin (NOT) – Coin Meme Baru dengan Potensi Besar

Notcoin, koin meme yang baru diluncurkan, telah mencatatkan kenaikan nilai sebesar 120% dalam tujuh hari terakhir, meskipun mengalami penurunan 12% selama jam bisnis AS pada hari Rabu. Harga Notcoin saat ini berjuang untuk bertahan di atas 20-day Exponential Moving Average (EMA), dengan beberapa indikator teknis menunjukkan potensi penurunan.

 

Level Kunci untuk Notcoin:

  • Resistance: $0.03
  • Support: 38.2% Fibonacci retracement

Notcoin perlu membuktikan kepada investor bahwa ia dapat mempertahankan nilainya. Pemulihan dari level Fibonacci retracement dapat menarik minat baru dari trader yang mengharapkan breakout ke all-time high baru di atas $0.03.

 

Floki (FLOKI) – Menghidupkan Kembali Hype Coin Meme

Floki, salah satu koin meme yang populer, telah mencatat lonjakan 13% dalam minggu terakhir, mencapai all-time high di $0.0003462 pada 5 Mei. Tren bullish ini dipicu oleh setup teknis yang solid dan kepercayaan investor yang meningkat.

 

Level Kunci untuk Floki:

  • Resistance: $0.00033, $0.00039, $0.0004, $0.0005
  • Support: $0.00032, $0.00031, $0.0003

Jika harga Floki berhasil menembus level resistance $0.00033, koin ini dapat menghadapi resistance signifikan di $0.00039 dan $0.0004. Namun, jika harga turun di bawah $0.00032, koin ini mungkin akan menghadapi support di $0.00031 atau bahkan $0.0003.

 

Kesimpulan

Landscape kripto 2024 diprediksi akan diwarnai oleh sejumlah aset potensial yang layak untuk dipertimbangkan. Solana menjanjikan prospek cerah dengan fundamental jaringan yang solid dan adopsi terus meningkat.

 

Namun demikian, investor dapat pula mengeksplorasi peluang di sektor koin meme yang sering kali memunculkan kejutan positif. Notcoin dan Floki mencuat sebagai koin-koin disruptif yang berpotensi menghasilkan pengembalian mencengangkan hingga 10.000% bagi mereka yang berani menanggung risiko lebih tinggi. 

 

Diversifikasi portofolio menuju aset-aset ini dapat membuka akses pada keuntungan besar, meski tentunya harus dibarengi dengan penilaian risiko yang cermat. Pasar kripto penuh dengan peluang dan kejutan, menunggu untuk dieksplorasi oleh investor-investor visioner yang mampu membaca arah tren dengan akurat.

 

FAQ

1. Mengapa Solana dianggap sebagai salah satu altcoin terbaik untuk tahun 2024?

Solana memiliki aktivitas jaringan yang meningkat dan tingkat retensi pengembang yang tinggi, memberikan momentum positif dan potensi kenaikan harga yang signifikan.

2. Apa yang membuat Notcoin menarik bagi para investor?

Notcoin adalah koin meme baru dengan potensi besar, mencatat kenaikan nilai sebesar 120% dalam tujuh hari terakhir meskipun menghadapi tantangan teknis saat ini.

3. Bagaimana dengan prospek Floki di pasar kripto?

Floki menghidupkan kembali hype koin meme dengan setup teknis yang solid dan kepercayaan investor yang meningkat, mencapai all-time high baru di $0.0003462.

4. Apa yang menyebabkan volatilitas tinggi di pasar kripto pada April dan Mei?

Volatilitas tinggi disebabkan oleh inflasi yang meningkat, regulasi ketat, dan ketegangan geopolitik, yang mempengaruhi harga kripto secara keseluruhan.

5. Bagaimana cara mengoptimalkan keuntungan dari investasi altcoin?

Diversifikasi portofolio ke dalam altcoin potensial seperti Solana, Notcoin, dan Floki, serta memantau level kunci untuk mengambil keputusan trading yang tepat.

Itulah informasi terkini seputar berita crypto hari ini,. Jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi agar kamu selalu mendapatkan pembaruan terbaru mengenai berbagai informasi menarik yang kami sajikan di Akademi crypto hanya di INDODAX Academy, sumber terpercaya untuk belajar tentang dunia kripto

 

Dan jangan lupa untuk terus mengikuti kami untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain melalui Google News

 

Selain itu untuk mempermudah kamu untuk trading crypto dengan mudah dan aman kamu dapat mendownload aplikasi crypto terbaik dari INDODAX melalui Google play store maupun melalui App Store sekarang juga!

 

*Disclaimer


Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan pertimbangkan dengan baik sebelum berinvestasi. Gunakan dana yang tidak terlalu vital bagi kebutuhan kamu sebelum terlibat dalam investasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainya menjadi tanggung jawab pembaca.

 Author: RB & AL

Topik Terkait: #Memecoin, #Berita Altcoin, #Berita Kripto Hari Ini, #Berita Bitcoin

 

 

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Paxos Bebas dari Tuduhan SEC: Kemenangan Besar Stablecoin
12/07/2024
Paxos Bebas dari Tuduhan SEC: Kemenangan Besar Stablecoin

Paxos, perusahaan teknologi blockchain yang menerbitkan stablecoin Binance USD (BUSD),

12/07/2024
Eksklusif: Rencana Airdrop Kedua Hamster Kombat
12/07/2024
Eksklusif: Rencana Airdrop Kedua Hamster Kombat

Hamster Kombat, permainan kripto yang telah mencuri perhatian pengguna Telegram,

12/07/2024
Ethereum vs Solana: Mana yang Lebih Menjanjikan?
12/07/2024
Ethereum vs Solana: Mana yang Lebih Menjanjikan?

Perkembangan teknologi blockchain telah membuka jalan bagi berbagai platform inovatif,

12/07/2024