Sudah Naik 50%, Ini Alasan Aset Kripto DOGE Masih akan Naik Lagi
icon search
icon search

Top Performers

Sudah Naik 50%, Ini Alasan Aset Kripto DOGE Masih akan Naik lagi

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Sudah Naik 50%, Ini Alasan Aset Kripto DOGE Masih akan Naik lagi

Bukan Karena Elon Musk, Ini 2 Penyebab Harga DOGE Naik

Daftar Isi

Kabar gembira bagi para member Indodax. Aset kripto DOGE sudah naik 50% dalam beberapa hari terakhir. Uniknya DOGE kemungkinan masih akan naik lagi. Bagaimana bisa?

Aset kripto DOGE merupakan salah satu altcoin favorit bagi member Indodax. Tentu juga merupakan aset kripto top 5 volume dari seluruh kripto yang ada di dunia. Maklum saja, aset kripto ini populer di media sosial semenjak dipromosikan oleh Elon Musk, CEO & Founder Tesla.

Koin ini diciptakan oleh Jackson Palmer dan Billy Markus yang mengambil logo gambar anjing meme Doge. Ini agar kripto tersebut lebih mudah dikenal.

Kenapa koin ini itu menarik? Lalu, bagaimana aset kripto itu bisa naik lagi? Apakah dia akan kembali ke Rp 10.000 dan akan meningkat menjadi Rp 14.000 sesuai prediksi awal? Mari kita bahas di sini.

Aset Kripto DOGE Naik 50% dalam Hitungan Hari

Aset kripto ini memang dijual murah. Saat ini, harganya Rp 6.000an saja, atau sekitar USD 0,4. Menariknya, DOGE sudah melesat sekitar 50% semenjak beberapa hari lalu. Mulanya, harga DOGE sempat turun ke Rp4.500 dan kini naik mencapai Rp6.300.

Salah satu penyebab kenaikan DOGE adalah adanya sentimen berita positif bahwa DOGE akan listing di Coinbase. Platform tersebut adalah platform dengan volume terbesar nomor dua dan merupakan exchanges yang paling banyak dipakai di Amerika Serikat dan negara lain.

Lucunya, koin ini sudah lebih dulu populer di Amerika Serikat sebagai alat tukar di merchant offline dan merchant online lainnya. 

Bahkan, DOGE digunakan untuk alat pembayaran tiket penonton Liga Baseball domestik Amerika Serikat. Tidak hanya itu, DOGE juga merupakan salah satu alat pembayaran resmi penjualan merchandise di salah satu klubnya. 

Ini Alasan Kemungkinan Aset Kripto DOGE Naik Lagi

Aset kripto DOGE kemungkinan besar masih akan meningkat lagi. Salah satu faktornya karena DOGE yang hari ini (Kamis 3 Juni 2021) listing di Coinbase.

Ini membuat orang Amerika Serikat lebih mudah untuk membeli DOGE. Ini akan menambah permintaan terhadap aset kripto DOGE.

Karena salah satu faktor yang meningkatkan harga aset kripto, termasuk DOGE, adalah high demand. Inilah faktor yang meningkatkan harga koin tersebut nanti.

Beli Aset Kripto DOGE Terbaik Hanya di Indodax

Nah, bagi kamu yang ingin membeli DOGE di Indodax, kamu bisa mengikuti cara berikut : 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini.
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini.
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari DOGE. Lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli DOGE. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal