Koin Belt, Platform All-In-One DeFi Sudah Ada di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

All-in-one Platform DeFi, Belt Finance!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

All-in-one Platform DeFi, Belt Finance!

Koin Belt, Platform All-In-One DeFi Sudah Ada di Indodax!

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto BELT akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 6 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 7 Oktober 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Makin kesini, makin banyak saja yang mengadopsi sistem Blockchain untuk mengembangkan projek teknologinya. Wajar aja, Blockchain mengatasi banyak isu yang terjadi di Internet biasa.

Tapi kali ini, kita akan bahas all-in-one DeFi platform yang bisa kamu pakai untuk Swap atau Pool, yaitu Belt Finance!

Masih bingung? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai BELT.

Apa Itu Belt Finance?

Belt.fi adalah protokol yang memungkinkan pengguna untuk mempertahankan stabilitas posisi aset mereka dan mendapatkan hasil maksimum dengan risiko minimal, termasuk penggabungan vault otomatis dan strategi pengoptimalan hasil. BELT adalah token tata kelola dan insentif Belt Finance. BELT akan didistribusikan ke semua jenis pool.

Fitur

  • Keamanan

Belt telah menempatkan investasi besar dan fokus sepenuhnya pada keamanan. Belt memiliki banyak audit, sistem yang cepat berkembang, dan tim yang terbuka dan berpengalaman.

  • Hasil yang strategis dan andal dari Protokol DeFi teratas

Belt memiliki “vault” atau brankas yang memungkinkan kamu mendapatkan pengembalian yang dioptimalkan dari semuanya secara bersamaan.

  • Perdagangkan stablecoin secara efisien

Memanfaatkan likuiditas Belt, bisa memberimu harga terbaik untuk perdagangan stablecoin utama, dengan slippage dan biaya rendah.

  • Kemampuan Lintas Rantai

Belt Finance saat ini tersedia di Binance Smart Chain, HECO Chain, dan Klaytn, dengan lebih banyak lagi rantai yang akan datang.

Aset Kripto BELT

Volume perdagangan 24 jam sebesar $1,224,209 USD sebelum listing di Indodax. Peringkat CoinMarketCapnya saat ini adalah #537 dan memiliki persediaan 7.019.340 BELT yang beredar dan maks. pasokan tidak tersedia.

Cara Beli Aset Kripto BELT di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto BELT, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 7 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membeli aset kripto BELT: 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari BELT di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli BELT. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal