Aset Kripto BEP20 yang Siap Mainnet, Cartesi
icon search
icon search

Top Performers

Aset Kripto BEP20 yang Siap Mainnet, Cartesi

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Aset Kripto BEP20 yang Siap Mainnet, Cartesi

img artikel ctsi 1200x675 indodax

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto besutan Cartesi yaitu CTSI akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 10 November 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 11 November 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Saat ini, CTSI masih berjalan di sistem BEP20, tetapi lonjakan harga CTSI terjadi saat proyek ini mengumumkan peluncuran bridge ke jaringan Avalanche dan bersiap untuk peluncuran mainnetnya, yang akan mencakup delegated staking.

Penasaran? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai Serum (CTSI).

Apa itu Cartesi?

Cartesi adalah protokol blockchain yang berfokus pada pengintegrasian alat tradisional yang digunakan oleh komunitas pengembang dengan alat terdesentralisasi yang akan membantu mengembangkan Smart Contract dan membuatnya dapat diakses secara luas oleh semua orang.

Cartesi merevolusi pemrograman Smart Contarct dengan memungkinkan pengembang untuk membuat kode dengan tumpukan perangkat lunak utama. Noether adalah side-chain Cartesi yang dioptimalkan untuk data singkat, menyediakan ketersediaan data murah untuk DApps.

Apa yang Membuat Cartesi Unik?

Apa yang memberi Cartesi keunggulan kompetitif sebagai solusi rollup layer-2 dan optimis adalah bahwa hal itu memungkinkan pengembang untuk membuat kode kontrak pintar dan DApps mereka secara langsung dengan komponen perangkat lunak utama dan sumber daya OS Linux. 

Itu mewakili lebih dari peningkatan bertahap untuk aplikasi terdesentralisasi. Ini adalah langkah penting menuju kematangan seluruh ekosistem blockchain. Mengizinkan programabilitas arus utama berarti bahwa pengembang DApp memiliki kekuatan ekspresif yang sama sekali baru untuk dibuat dari kontrak pintar yang sederhana hingga yang agak rumit. Ini juga berarti membuka pintu untuk adopsi ekstensif pengembang reguler yang tidak pernah memprogram untuk blockchain, karena mereka akan membuat aplikasi terdesentralisasi dengan pengalaman pengkodean yang mirip dengan desktop atau web.

Aset Kripto CTSI

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa harga CTSI telah rally 51% dari terendah $0,70 pada 19 Oktober ke intraday high di $1,07 karena volume perdagangan 24 jamnya melonjak 587% menjadi $288 juta.

Peringkat CoinMarketCap-nya saat ini adalah #165, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $399.640.564 USD dan memiliki pasokan beredar 482.707.938 CTSI dan maks. pasokan 1.000.000.000 CTSI.

Cara Beli Aset Kripto CTSI di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto CTSI, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 11 November 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari CTSI di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli CTSI. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023