QNT Coin Akan Segera Listing di Indodax Pekan Ini!
icon search
icon search

Top Performers

Aset Kripto QUANT (QNT)  Listing di Indodax Pekan Ini

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Aset Kripto QUANT (QNT)  Listing di Indodax Pekan Ini

Quant (QNT) Coin Akan Listing di Indodax!

Daftar Isi

Indodax kembali menambah daftar aset kriptonya. Kali ini, ada aset kripto QUANT atau QNT coin yang akan listing pada pekan ini. 

Pengertian Aset kripto QUANT atau QNT Coin

Proyek blockchain Quant diluncurkan pada Juni 2018 dengan tujuan menghubungkan blockchain dan jaringan dalam skala global. Ini tanpa mengurangi efisiensi dan interoperabilitas jaringan. Ini adalah proyek pertama yang memecahkan masalah interoperabilitas melalui pembuatan sistem operasi blockchain pertama.

Proyek ini dibangun sebagai teknologi buku besar terdistribusi sistem operasi dan Jaringan Overledger. Untuk menghubungkan jaringan blockchain yang berbeda. Proyek ini disebut sebagai OS pertama yang dibangun untuk blockchain.

Tujuan utama Quant adalah untuk menggunakan Overledger yang mampu menjembatani kesenjangan yang ada di antara berbagai blockchain. Tulang punggung proyek ini adalah jaringan Overledger, yang disebut Quant sebagai ekosistem tempat ekosistem ekonomi digital masa depan akan dibangun.

Overledger memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi multi-rantai terdesentralisasi (dikenal sebagai MApps) untuk pelanggan mereka. Bagi pengembang untuk membangun Mapp di jaringan, mereka harus memiliki sejumlah token Quant (QNT) coin.

Keunikan Quant

Sejak diperkenalkannya blockchain dan teknologi buku besar terdistribusi, para inovator telah menemukan kasus penggunaan di hampir setiap industri yang dikenal. Namun, ada masalah interoperabilitas yang mulus antara proyek-proyek ini. Quant diciptakan untuk menjadi mata rantai yang hilang antara blockchain yang “berbeda”.

Sistem operasi Quant, Overledger, dirancang untuk bertindak sebagai pintu gerbang untuk setiap proyek berbasis blockchain untuk mengakses semua blockchain lainnya. Ini juga berfungsi dalam menghubungkan aplikasi ke aplikasi lain di ekosistem blockchain yang sama, seperti Ethereum.

Lebih dari beberapa interaksi blockchain, Quant menciptakan lapisan yang berbeda untuk aplikasi untuk berinteraksi pada tingkat yang berbeda. Quant memiliki lapisan berbeda untuk transaksi, pengiriman pesan, pemfilteran dan pemesanan, dan aplikasi untuk berbagi dan mereferensikan pesan identik yang terkait dengan aplikasi lain.

Quant App Store memiliki kemampuan untuk membaca dan memantau transaksi di beberapa buku besar. Menggunakan Overledger, pengembang menulis kontrak pintar di berbagai rantai termasuk yang tidak mendukungnya, seperti Bitcoin. 

Pengembang juga dapat menggunakan toko untuk membuat dan merilis aplikasi multi-rantai (MApps).

Supply Aset Kripto Quant atau QNT Coin

Perusahaan tidak perlu membeli token QNT untuk menggunakan Jaringan Quant. Namun, mereka membutuhkan token QNT untuk menggunakan jaringan.

Pengembang harus membeli lisensi (dalam QNT) untuk membuat apa pun di platform. Ini membutuhkan token untuk dikunci selama 12 bulan. Biaya menjalankan Gateway dan melakukan operasi baca/tulis di Overledger memerlukan penggunaan token QNT.

Pasokan maksimum token QNT ditetapkan pada 14.612.493 token. Token QNT coin dibagi dengan cara berikut:

  1. 9,9 juta token QNT dijual ke publik selama ICO;
  2. 2,6 juta token QNT ditugaskan ke cadangan perusahaan, untuk menjaga proyek tetap berjalan;
  3. 1,3 juta token QNT disediakan untuk pendiri perusahaan;
  4. 651.000 token QNT dikeluarkan untuk penasihat perusahaan.

Saat ini, pasokan token yang beredar adalah 12.072.738 QNT. Tambahan 2 juta token dipegang oleh perusahaan. Token ini tidak terkunci dan dapat dijual atau diterbitkan kapan saja.

Keamanan Quant atau QNT Coin

Overledger membentuk tulang punggung Quant Network. Overledger memastikan komunikasi di antara jaringan DLT dan berinteraksi dengan blockchain yang berbeda.

Jaringan Overledger mencakup gateway untuk menghubungkan berbagai blockchain. Mirip dengan blockchain proof-of-stake Ethereum, komunitas Quant Network terlibat dalam menangani kontrak pintar perbendaharaan.

Komunitas menangani pembayaran QNT coin yang mengalir dari pengguna ke gateway. Mereka melakukan ini dengan cara di mana orang bertanggung jawab kepada pengamat mana pun.

Cara Membeli Aset Kripto Quant atau QNT Coin di Indodax

Nah, pekan ini, aset kripto Quan (QNT) Coin akan listing di Indodax, yaitu open deposit tanggal 21 Juli 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading 22 Juli 2021 pukul 14:00 WIB.

Begini cara membelinya : 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, bika klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari QNT. Lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli QNT coin. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.  
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal

Kenapa Terra Meluncurkan LUNA Classic?
22/11/2022
Kenapa Terra Meluncurkan LUNA Classic?

LUNA Classic (LUNC) adalah koin Terra LUNA asli yang setelah keruntuhan UST/Luna baru-baru ini dan pembentukan rantai Terra baru.

22/11/2022