Bitget Token (BGB) Token Kini Hadir di INDODAX!
icon search
icon search

Top Performers

Bitget Token (BGB) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Bitget Token (BGB) Kini Hadir di INDODAX!

Bitget Token (BGB) Kini Hadir di INDODAX

Daftar Isi

Bitget memiliki platform copy trading kripto terbesar di dunia dengan lebih dari 10.000 trader elit yang telah terverifikasi. Dengan jumlah pengguna yang terdaftar secara global di Bitget yang telah mencapai 20 juta orang, volume perdagangan harian Bitget mencapai 10 miliar USDT. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa mengingat perusahaan ini baru didirikan kurang dari 4 tahun.

 

Kini, aset kripto Bitget Token (BGB) telah tersedia di INDODAX pada jaringan ERC-20.

 

Mau tahu lebih banyak mengenai Bitget Token (BGB) dan bagaimana cara membelinya? Kenali sebelum membeli dengan baca selengkapnya di bawah ini!

 

Bitget Token (BGB)

Data dan Informasi

Bitget adalah exchange derivatif dan spot kripto tersentralisasi. Bitget membantu semua orang untuk dengan mudah memperdagangkan mata uang kripto di lingkungan yang aman. 

 

Sebagai salah satu bursa mata uang kripto terkemuka di dunia, Bitget memiliki misi untuk menginspirasi individu untuk merangkul kripto dan terhubung dengan masa depan. 

 

Untuk mencapai hal ini, Bitget bertujuan untuk menjadi portal yang melampaui Web2 dan Web3, menghubungkan CeFi dan DeFi, dan menjembatani jaringan kripto yang luas.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Bitget Token (BGB) di sini.

 

Tantangan, Peluang, dan Kegunaan Bitget Token (BGB)

Bitget muncul sebagai respons terhadap beberapa permasalahan yang ditemui dalam perdagangan aset kripto. Awalnya, banyak platform perdagangan memiliki keterbatasan dalam akses ke berbagai instrumen keuangan, menyulitkan diversifikasi portofolio. 

 

Masalah keamanan juga sering muncul, dengan serangan cyber menjadi ancaman besar terhadap dana pengguna. Di samping itu, likuiditas rendah dan kurangnya pendidikan pasar menjadi hambatan bagi trader, terutama mereka yang baru memulai. 

 

Untuk mengatasi ini, Bitget mengembangkan platform yang memungkinkan akses yang lebih luas, memberikan sistem keamanan yang handal, meningkatkan likuiditas, dan menyediakan sumber daya pendidikan yang memadai untuk membantu trader memahami pasar dan mengembangkan strategi yang lebih baik. 

 

Dengan demikian, Bitget berperan dalam menyediakan solusi komprehensif untuk masalah-masalah yang dihadapi dalam perdagangan aset kripto.

 

Pada bulan September 2022, platform ini menjadi bursa derivatif terbesar ketiga di dunia. Menurut Bitget, BGB memberikan biaya transaksi yang rendah karena menggunakan jaringan blockchain terdesentralisasi tanpa perantara. 

 

Token BGB sangat skalabel, menurut situs webnya. Seiring pertumbuhan platform Bitget, pengembang memastikan bahwa platform ini dapat mengelola volume transaksi yang tinggi tanpa mengalami kemacetan. 

 

BGB juga menawarkan diskon biaya perdagangan hingga 20%, dan akses ke hadiah dan promosi eksklusif untuk pengguna Bitget. Dengan BGB, pengguna dapat berbagi keuntungan menggunakan produk unggulan Bitget, Copy Trade. Selain itu, pemegang BGB dapat memperoleh akses awal ke proyek-proyek di launchpad, atau mempertaruhkan dan mendapatkan token dari launchpool

 

Utilitas Bitget token dapat digunakan oleh para trader untuk staking, social trading, profit sharing, atau mendapatkan diskon pada biaya trading. Pemegang BGB juga dapat berpartisipasi dalam launchpad dan launchpool.

 

Pendiri dan Investor Bitget Token (BGB)

Sandra Lou adalah CEO dan anggota pendiri Bitget. Lou memiliki pengalaman hampir 10 tahun di industri keuangan tradisional. Pada tahun 2016, dia diperkenalkan kepada Bitcoin, tertarik pada teknologi blockchain, dan investasi di dalam industri kripto. Pada tahun 2017, dia bergabung dengan tim pendiri Bitget.

 

Dalam pengembangannya, Bitget berhasil mengumpulkan total modal sebesar $10,000,000, dan mengantongi dukungan dari DragonFly Capital sebagai investornya.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto Bitget Token (BGB)

Per 12 Maret 2024, peringkat Bitget Token (BGB) pada website CoinMarketCap #91, dengan kap pasar sebesar USD 1,278,674,141. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 1,400,000,000 BGB dengan maksimal suplai 2,000,000,000 BGB.

 

Cara Beli Bitget Token (BGB) di INDODAX 

Setelah mengenali tentang Bitget Token (BGB), kamu bisa mulai melakukan investasi #AsetMasaDepan dengan membeli Bitget Token (BGB) di INDODAX secara mudah dan aman.

 

Kamu dapat mengakses INDODAX melalui INDODAX Mobile App yang dapat diunduh pada App Store atau Google Play Store, atau dengan mengunjungi website INDODAX.

 

Berikut adalah cara membeli aset kripto Bitget Token (BGB) di INDODAX:

 

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari BGB pada market IDR (BGB to IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli BGB token yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Itulah tadi informasi menarik tentang bitget (BGB) token yang hadir di INDODAX.  

Kamu juga dapat mengetahui informasi terkini dengan membaca update terkini dari coin rating crypto di INDODAX Academy dan untuk menggali pemahaman lebih dalam tentang kamus istilah crypto terkini kamu juga bisa membacanya di sini. 

Selain itu, INDODAX juga menawarkan fitur selain trading, seperti INDODAX Earn crypto yang memungkinkan kamu untuk mengunci aset kripto dan mendapatkan imbalan berupa bunga, serta INDODAX OTC untuk transaksi kripto dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal.

 

Banner OTC Indodax 2024 

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga di INDODAX dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini.

Yuk, investasi aset kripto Bitget Token (BGB) di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Vanar Chain (VANRY): Teknologi Revolusioner pada NFT & Metaverse
22/05/2024
Vanar Chain (VANRY): Teknologi Revolusioner pada NFT & Metaverse

Pada era digital saat ini, teknologi blockchain telah menjadi pusat

22/05/2024
World Trade Exhibition Center (WTEC) Kini Hadir di INDODAX!
21/05/2024
World Trade Exhibition Center (WTEC) Kini Hadir di INDODAX!

Kini, aset kripto World Trade Exhibition Center (WTEC) telah tersedia

21/05/2024
Dymension (DYM): Pengertian, Cara Kerja  & Pengaruhnya Dalam Ekosistem Blockchain
21/05/2024
Dymension (DYM): Pengertian, Cara Kerja & Pengaruhnya Dalam Ekosistem Blockchain

Salah satu jaringan blockchain yang mendapatkan sambutan hangat di dunia

21/05/2024