dYdX, Aset Kripto Baru di Indodax yang Harus Kamu Ketahui
icon search
icon search

Top Performers

dYdX, Aset Kripto Terbaru Minggu Ini Yang Harus Kamu Ketahui!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

dYdX, Aset Kripto Terbaru Minggu Ini Yang Harus Kamu Ketahui!

dYdX, Aset Kripto Baru di Indodax yang Harus Kamu Ketahui

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto dYdX akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 3 November 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 4 November 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Pengen tahu? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam!

Apa Itu dYdX?

DYDX adalah token tata kelola yang memungkinkan komunitasnya untuk benar-benar mengatur Protokol dYdX Layer 2. Dengan mengaktifkan kontrol protokol bersama, DYDX memungkinkan pedagang, penyedia likuiditas, dan mitranya untuk bekerja secara kolektif menuju Protokol yang disempurnakan.

Mereka memungkinkan ekosistem yang kuat seputar tata kelola, penghargaan, dan pertaruhan — masing-masing dirancang untuk mendorong pertumbuhan dan desentralisasi dYdX di masa depan, menghasilkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

Menurut situs web resminya, exchange dYdX telah memantapkan dirinya sebagai hal besar di dunia crypto karena platform ini menawarkan sekitar 64.000 pedagang unik, total volume $11 miliar di seluruh perpetual dan margin, dan $250 miliar dalam transaksi kilat dari kumpulan likuiditasnya.

Selain itu, platform ini juga bekerja sama dengan StarkWare yang menggunakan StarkEx, mesin skalabilitas Layer 2 yang bertujuan untuk meningkatkan perdagangan non-penahanan. Dengan kata sederhana, dampaknya akan mirip dengan peningkatan Eth 2.0 yang akan datang, karena biaya gas akan menjadi nol, ukuran perdagangan minimum akan berkurang, dan biaya perdagangan akan lebih rendah.

Tujuan dYdX adalah untuk menyediakan layanan perdagangan yang aman dengan biaya dan biaya gas yang rendah. Untuk mencapai ini, platform sekarang bergerak menuju Layer 2 dengan bantuan StarkWare untuk meningkatkan kapasitas penyelesaian perdagangannya.

Aset Kripto dYdX

Ada total 1.000.000.000 token DYDX yang akan didistribusikan selama periode lima tahun dan bekerja di atas sistem ERC-20.

Cara Beli di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto dYdX, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 5 November 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari dYdX di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli dYdX. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

Jadi gimana, sampai sini sudah tertarik untuk membeli aset kripto yang satu ini? Atau mungkin sudah main ke platformnya untuk coba-coba DEX? Kasih tahu di kolom komentar ya! Sampai bertemu di artikel selanjutnya!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023