Aioz Network (AIOZ) Coin Akan Segera Listing di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Kamis Ini, Aset Kripto AIOZ Network (AIOZ) Listing di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Kamis Ini, Aset Kripto AIOZ Network (AIOZ) Listing di Indodax

"Aioz Network (AIOZ) Coin Akan Segera Listing di Indodax "

Daftar Isi

Aset kripto AIOZ Network (AIOZ) juga akan listing di Indodax Kamis 29 Juli 2021. Listing-nya juga bersamaan dengan listing dua aset kripto lain yaitu PAX dan INJ.

AIOZ Network

AIOZ Network adalah CDN terdistribusi yang dibangun di atas Blockchainnya sendiri. Di AIOZ Network, pengguna berbagi memori, penyimpanan, dan sumber daya bandwidth yang berlebihan. 

Ini untuk membuat CDN besar yang mampu memberi daya pada platform streaming di mana pun di dunia. Mereka bertujuan untuk mengubah cara dunia mengalirkan video.

AIOZ Network menciptakan jaringan pengiriman konten terdistribusi (dCDN) dan mewakili perubahan besar dalam cara dunia mengalirkan video. Di dCDN, video berasal dari salah satu dari banyak Node. 

Orang biasa yang membayar untuk menyimpan dan mengirimkan konten dari perangkat mereka dengan bantuan aplikasi. Kemudian, aplikasi itu memanfaatkan sumber daya perangkat yang tidak digunakan seperti daya komputasi ekstra, bandwidth, dan penyimpanan.

Jadi, intinya, AIOZ Network menata ulang streaming dari bawah ke atas dengan blockchain yang mengintegrasikan distribusi konten dan token yang dibuat untuk media.

AIOZ Network menggunakan jaringan node di seluruh dunia untuk memanfaatkan bandwidth lingkungan peer-to-peer, menciptakan solusi pengiriman konten yang dapat diskalakan tanpa batas dengan biaya yang lebih murah dari CDN lawas.

Keunikan AIOZ Network

  1. Efisiensi Biaya: Investasi perangkat keras minimal membuat setiap solusi menjadi mungkin dengan harga yang lebih murah.
  2. Skala Tak Terbatas: Jaringan Peer-to-Peer dapat mengakomodasi jumlah node yang tidak terbatas, membuat platform kami dapat diskalakan.
  3. Tanpa Perantara: Hubungan langsung antara mitra berarti lebih banyak dividen masuk ke kantong, pergi ke semua pemangku kepentingan.
  4. Kecepatan Pengiriman: Menggunakan jaringan lokal membuat kecepatan tidak lagi menjadi keluhan. Saatnya menikmati video 4K/8K atau bahkan VR dalam sekejap.
  5. Streaming Berkualitas Tinggi: Pengalaman streaming tidak pernah sebaik ini. Tidak ada lagi kompromi pada kualitas untuk kecepatan.
  6. Ekosistem Power D-Apps: Mendukung streaming media untuk aplikasi online dengan biaya lebih rendah dan memungkinkan ekonomi digital dalam model bisnis mereka.

Cara Membeli Aset Kripto AIOZ Network (AIOZ) di Indodax

Nah, pekan ini, aset kripto AIOZ Network (AIOZ) akan listing di Indodax, yaitu open deposit tanggal 28 Juli 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading 29 Juli 2021 pukul 14:00 WIB.

Begini cara membelinya : 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, bika klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari AIOZ. Lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli AIOZ. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.  
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal

Kenapa Terra Meluncurkan LUNA Classic?
22/11/2022
Kenapa Terra Meluncurkan LUNA Classic?

LUNA Classic (LUNC) adalah koin Terra LUNA asli yang setelah keruntuhan UST/Luna baru-baru ini dan pembentukan rantai Terra baru.

22/11/2022