Yuk Kenalan dengan Aelf (ELF Coin) yang Hadir di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Yuk Kenalan dengan Aelf (ELF Coin) yang Kini Hadir di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Yuk Kenalan dengan Aelf (ELF Coin) yang Kini Hadir di Indodax

Yield Farming: Cara Kerja, Risiko, dan Cara Menghitungnya

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Aelf (ELF Coin) listing di Indodax. Open deposit ELF Coin akan dimulai pada 20 April 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 21 April 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Salah satu aset kripto yang bekerja di atas jaringan BEP20, aelf Enterprise menyediakan solusi blockchain termodulasi yang fleksibel namun praktis bagi pengguna tingkat perusahaan.

Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Apa itu Aelf (ELF Coin)?

Aelf (ELF) Coin adalah jaringan cloud terdistribusi berbasis Open Source yang berfungsi sebagai sistem operasi yang dirancang dan dibangun di atas platform blockchain perusahaan ælf yang terdiri dari sekelompok pakar blockchain dari Tiongkok.

Koin ELF digunakan untuk membayar biaya sistem, seperti menggunakan kontrak pintar, sistem operasi dan peningkatan, atau digunakan oleh masyarakat untuk memilih keputusan penting dan banyak layanan lainnya.

Aelf memenuhi kebutuhan tata kelola dari berbagai aplikasi dengan menyediakan model yang berbeda, termasuk Model Tata Kelola Parlemen, Model Tata Kelola Asosiasi, dan Model Tata Kelola Referendum.

Melalui model insentif, jaringan dilengkapi dengan sistem mandiri dan dapat menggelar pengembangan diri secara praktis. Secara bersamaan, pengembang dapat men-debug, mengembangkan, dan menyebarkan aplikasi berdasarkan IDE matang, yang disediakan oleh aelf.

Team Aelf (ELF)

Didirikan oleh Haobo Ma. Sebelumnya, Haobo Ma adalah seorang pendiri / CEO Hoopox serta CTO dari GemPay dan AllCoin. Ia juga merupakan anggota Komite Lembaga Elektronik China.

Apa yang Membuat Aelf (ELF) unik?

Berikut adalah fitur menonjol dan berbeda dari platform blockchain Aelf:

1.Meningkatkan skalabilitas

Saat ini, platform blockchain lama tidak dapat memperpanjang proses pertukaran, kekuatan pemrosesan sebuah node atau penambang akan menentukan kekuatan jaringan. Karenanya penampilan Blockchain AELF dapat memperluas kinerja ke skala komersial.

2.Pengembangan diri yang luas

Berkat protokol cross-blockchain dan platform komputasi bawaannya sendiri, dimungkinkan untuk menghubungkan lebih banyak blockchain, yang membuat membangun blockchain yang dikustomisasi menjadi mudah.

3.Sumber daya yang terpisah dan komunikasi lintas rantai

Sistem Blockchain saat ini dari Bitcoin atau Ethereum tidak dapat memisahkan sumber daya untuk berbagai kontrak pintar, yang berdampak pada kinerja sistem.

Cara Kerja ELF Coin

Aelf merupakan jaringan blockchain open source yang dirancang sebagai solusi bisnis perusahaan besar.

Kerangka kerja yang diterapkan oleh ELF dapat membantu developer untuk menerapkan atau menjalankan DApps secara mandiri dan terisolasi.

Aelf menjawab kebutuhan tata kelola dari berbagai macam aplikasi dengan model yang berbeda. Melalui model insentif, jaringan dilengkapi dengan sistem yang mandiri dan dapat menerapkan pengembangan diri dalam praktik.

Secara bersamaan, developer dapat mengembangkan, dan menyebarkan aplikasi berdasarkan IDE yang matang dan disediakan sendiri.

Peringkat Aset Kripto Aelf (ELF)

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #272, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $183.483.117 USD.

Ini memiliki pasokan yang beredar dari 544.480.200 koin ELF dan maks, pasokan 1.000.000.000 koin ELF.

Cara Beli Aset Kripto Aelf (ELF) di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto Aelf (ELF), kamu bisa membelinya di Indodax mulai 21 April 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link register Indodax di sini.
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit di Indodax, buka link ini.
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke halaman market Indodax.
  4. Cari Aelf (ELF IDR) di market Rupiah lalu klik.
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli Aelf (ELF). Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

Itulah beberapa hal unik yang bisa kamu temui dari ELF Coin.

Ingin tahu apa saja update terbaru dari ELF Coin maupun aset digital lainnya?

Jangan sampai ketinggalan, Yuk simak updatenya di Indodax Academy!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?
03/02/2023
Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?

NFT Art Finance (NFT ART) merupakan salah satu utilitas baru yang banyak diminati investor. Bagaimana masa depan NFT ART Finance? Yuk simak ulasannya disini!

03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?
03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Marubozu candle merupakan salah satu pola yang sering digunakan dalam analisis trading kripto. Yuk pelajari bagaimana cara menggunakannya selengkapnya di sini!

03/02/2023
Hammer Candlestick dan Cara Memahaminya

Hammer candle merupakan salahs atu pola yang paling banyak digunakan trader saat analisis teknikal. Yuk pelajari apa itu hammer candle selengkapnya disini!