Nonton Bioskop Bayar Pakai Bitcoin, Emang Bisa?
icon search
icon search

Top Performers

Nonton Bioskop Bayar Pakai Bitcoin, Emang Bisa?

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Nonton Bioskop Bayar Pakai Bitcoin, Emang Bisa?

Image Article Bitcoin 2 1200x675 Indodax Academy

Daftar Isi

Pembayaran Bioskop menggunakan Bitcoin?

AMC Theater (salah satu jaringan bioskop terkemuka di Amerika dan Eropa yang memiliki 620 teater di seluruh Amerika Serikat dan 358 teater lainnya di seluruh Eropa.) yang diwakili oleh CEO nya yaitu Adam Aron sempet mengadakan polling iseng di Twitter yang isinya minta persetujuan netizen twitter tentang pengadopsian Bitcoin, Ethereum, Litecoin and Bitcoin Cash sebagai online payments. Eh ga disangka poling twitter tersebut mendapat banyak sekali respon dari netizen.

Nah, Menyusul tanggapan yang sangat positif terhadap polling tersebut, akhirnya Adam Aron pun mengumumkan bahwa bioskop akan secara resmi menerima pembayaran Dogecoin untuk kartu hadiah digital melalui BitPay Wallet.

Karena keputusan itulah, Komunitas garis kerasnya Dogecoin pun bungah nih guys dan berbondong-bondong men-tweet bentuk dukungan mereka terhadap keputusan Aron. Pengguna pun sekarang dapat membeli kartu hadiah digital senilai hingga $200 per hari. Kartu-kartu ini kemudian dapat ditukarkan oleh penonton teater di bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat.

Melihat fanatisme dari Doge ini, Aron sangat terkejut bahkan berstatement bahwa polling tweet tersebut adalah tweet yang paling banyak di-retweet, paling banyak dibalas, paling disukai dari sekian tweet yang pernah dia posting.

Ternyata, langkah AMC ini juga senada dengan operator bioskop terbesar di Thailand, Major Cineplex Group, yang sedang merintis proyek kripto pertama yang akan memungkinkan penonton bioskop untuk membeli tiket dengan aset digital yang sudah mapan seperti Bitcoin.

Nah, setelah membaca artikel di atas kira kira gimana nih pendapatmu? Apakah jaringan bioskop di Indonesia juga akan mengikuti jejak Amerika dan Thailand? Yuk tulis jawabannya di kolom komentar. Bagi kamu yang belum mendaftarkan diri di Indodax, kamu bisa kunjungi link ini.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal