Pando Coin, Aset Kripto Berbasis Browser Bebas Iklan dan VPN
icon search
icon search

Top Performers

PANDO Coin Listing di Indodax, Aset Kripto Berbasis Browser dan VPN

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

PANDO Coin Listing di Indodax, Aset Kripto Berbasis Browser dan VPN

Pando Coin, Aset Kripto Berbasis Browser Bebas Iklan dan VPN

Daftar Isi

Indodax kembali melisting aset kripto baru. Kali ini, ada PANDO, satu aset kripto dari proyek blockchain yang memiliki produk browser, VPN dan lain-lain. 

Sebenarnya, PANDO belum memiliki rating yang tinggi. Bahkan, total volumenya saja masih sangat kecil. Namun, bagi kamu yang menginginkan token ini, kamu bisa membaca terlebih dahulu penjelasan mengenai PANDO. 

Sekilas Tentang Aset Kripto Pando (PANDO Coin)

Aset kripto Pando dirancang untuk memberikan cara baru yang revolusioner dalam budaya Hadiah ke lingkungan penjelajahan. Aset kripto PANDO dirancang untuk memungkinkan penggunanya merasakan manfaat finansial maksimum dengan transparansi dan tingkat perlindungan privasi yang layak mereka dapatkan. 

Proyek ini  adalah browser web 3.0 yang tersedia untuk android. Pando adalah browser web 3.0 yang memiliki VPN gratis, kemampuan menambang hadiah. Dia dapat memberi penghargaan kepada penggunanya dengan imbalan finansial. Pando berencana untuk bekerja dengan dapps yang kompatibel dengan IPFS di masa mendatang.

Pando Overview

Proyek blockchain Pando coin bertujuan untuk mencapai transparansi internet dengan memberikan kemudahan, aksesibilitas, dan kompensasi kepada pengguna yang benar-benar berkontribusi untuk memperluas internet generasi ke-3, WEB 3.0. 

Untuk mencapai tujuan ini, Pando mulai dengan Pando Browser yang merupakan browser web bebas iklan. Mulai dari Browser Pando, kami akan membuat messenger, SNS, game, Pando Market. Juga ada model bisnis terkait web lainnya untuk menciptakan ekosistem yang sehat. Ini untuk memberikan kompensasi kepada semua pengguna yang bersedia berkontribusi untuk memperluas platform Pando.

Visi dan Misi Pando

Proyek blockchain Pando bertujuan untuk memperluas ke area layanan dimana kompensasi finansial sebanding dengan kontribusi pengguna internet dan untuk mencapai visi ini. 

PANDO disusun untuk memungkinkan penggunanya merasakan manfaat finansial maksimum dengan transparansi dan tingkat perlindungan privasi yang layak mereka dapatkan. 

Pasokan Aset Kripto Pando (PANDO Coin)

Token ini adalah token yang berasal dari proyek blockchain yang memiliki produk browser web 3.0 yang memiliki VPN gratis, kemampuan menambang hadiah. 

Pando Coin dapat memberi penghargaan kepada penggunanya dengan imbalan finansial. PANDO Coin berada di peringkat 3127 dari 10.888 di Coinmarketcap.com aset kripto dengan harga Rp5.344-. Total pasokan adalah 2.000.000.000 PANDO.

Cara Membeli Aset Kripto Pando (PANDO)  di Indodax

Nah, pekan ini, aset kripto Pando (PANDO) akan listing di Indodax, yaitu open deposit tanggal 21 Juli 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading 22 Juli 2021 pukul 14:00 WIB.

Begini cara membelinya : 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, bika klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market.
  4. Cari PANDO. Lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli PANDO. Atau kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung. 
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.  
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant. 
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

Itulah beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui dari PANDO coin. Kamu ingin berinvestasi atau trading aset digital? Jangan sampai salah langkah! Yuk belajar trading bareng sekarang juga di Indodax Academy!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal