PepeFork (PORK): Meme Koin Katak Pink Menggemaskan!
icon search
icon search

Top Performers

Mengenal PepeFork (PORK) Meme Koin Katak Pink, Menggemaskan

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Mengenal PepeFork (PORK) Meme Koin Katak Pink, Menggemaskan

PepeFork 1

Daftar Isi

Pepe the Frog, sebuah meme ikonik yang dikenal karena humor sarkastis dan subversifnya, telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar, yakni sebuah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) bernama PepeFork (PORK).

 

Platform ini menyediakan berbagai layanan DeFi yang disajikan dengan estetika meme yang akrab dan mudah dikenali, sehingga menarik pengguna baru untuk menjelajahi dunia keuangan terdesentralisasi dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

 

Nah, untuk lebih mengenal apa itu PepeFork (PORK), mulai dari produk dan fitur utamanya, cara kerjanya, tokenomik-nya, hingga analisis fundamental-nya, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

 

PepeFork 2

 

Apa Itu PepeFork (PORK)?

PepeFork (PORK) adalah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang mengambil inspirasi dari meme Pepe the Frog.

 

Platform ini menyediakan berbagai layanan DeFi, seperti staking, farming, dan yield aggregator, dengan tambahan humor dan budaya meme yang khas.

 

PepeFork berusaha menjadikan DeFi lebih mudah diakses dan menarik bagi pengguna baru dengan menggabungkan estetika meme yang familiar dan mudah dikenali.

 

Produk & Fitur Utama PepeFork (PORK)

Berikut ini adalah berbagai produk dan fitur utama PepeFork (PORK) yang penting untuk diketahui, antara lain:

 

1. PepeSwap

 

DEX (Decentralized Exchange) untuk memperdagangkan token PORK dan berbagai token lainnya.

 

2. PepeFarms

 

Platform yield farming yang memungkinkan pengguna memperoleh hasil dengan melakukan staking token PORK serta token lainnya.

 

3. PepePools

 

Pool likuiditas yang memungkinkan penyediaan modal dan memperoleh hadiah.

 

4. PepeLending

 

Platform ini menawarkan layanan pinjaman terdesentralisasi untuk meminjamkan dan meminjam aset kripto.

 

5. PepeLaunchpad

 

Platform untuk peluncuran proyek DeFi baru.

 

Bagaimana Cara Kerja PepeFork?

PepeFork dirancang secara transparan untuk secara langsung menanggapi ketidakpuasan komunitas OG Pepe. 

 

Di samping itu, koin meme bertema katak ini yang berjalan di blockchain yang sama dengan Pepe menonjol dengan fokus pada utilitas masa depan, yang akan dicapai PepeFork melalui Non-Fungible Token (NFT)-nya. 

 

Proyek ini telah diuntungkan dari kampanye pemasaran viral yang berfokus pada integritas yang pada akhirnya menjadikannya sukses besar dalam waktu singkat.

 

Tokenomik PORK

Token asli PepeFork, PORK, memiliki pasokan sebesar 420.069.000.000.0000. Fork PEPE yang terinspirasi warna merah muda ini diluncurkan pada 30 Januari 2024, dan harganya langsung melonjak 940%. 

 

Pada saat itu, PepeFork mengalahkan Baby Dogecoin. Akan tetapi, nilainya segera stabil. Meskipun demikian, pada akhir Februari, nilai token PepeFork mengalami pertumbuhan lebih dari 237%.

 

Apa Itu Token PORK?

Token PORK adalah token utilitas asli dari platform PepeFork yang memiliki beberapa kegunaan, antara lain:

 

  • Pembayaran Biaya: Pengguna harus menggunakan token PORK untuk menyelesaikan transaksi di platform PepeFork.
  • Staking: Pemegang token PORK dapat mempertaruhkan token mereka untuk memperoleh hadiah.
  • Tata Kelola: Pemegang token PORK dapat menggunakan token mereka untuk berpartisipasi dalam proses tata kelola platform PepeFork.
  • Farming: Token PORK dapat digunakan untuk farming dan menghasilkan panen dalam bentuk token lain.

 

Sementara itu, informasi detail terkait tokenomic token PORK adalah sebagai berikut, di antaranya:

 

  • Total Pasokan: 420.690.000.000.000 PORK
  • Pasokan Beredar: 340.894.521.510.277 PORK
  • Pasokan Maksimal: 420.690.000.000.000 PORK
  • Kapitalisasi Pasar: Rp2.021.704.699.528 (per 26 Februari 2024)

 

Analisis Fundamental PepeFork (PORK)

Berikut ini adalah analisis fundamental PepeFork (PORK) yang penting untuk diketahui, antara lain:

 

1. Tim

 

Tim PepeFork terdiri dari para ahli dalam bidang DeFi, blockchain, dan budaya meme.

 

2. Teknologi

 

PepeFork memanfaatkan teknologi blockchain yang aman dan dapat diskalakan.

 

3. Komunitas

 

Komunitas PepeFork aktif dan terus berkembang.

 

4. Adoption

 

PepeFork (PORK) telah diterima dan diadopsi dengan baik oleh komunitas pengguna DeFi dan penggemar meme.

 

PepeFork 3

 

Perbandingan PepeFork (PORK) & Kompetitor

Berikut ini adalah beberapa perbandingan antara PepeFork (PORK) dan kompetitor yang perlu diketahui, di antaranya:

 

1. Konsensus

 

Adapun PepeFork (PORK) menggunakan konsensus ProofofStake (PoS), sementara PancakeSwap menggunakan konsensus ProofofLiquidity (PoL) dan SushiSwap menggunakan konsensus ProofofStake (PoS).

 

2. Scalability

 

PepeFork (PORK) memiliki skalabilitas platform yang tinggi, sama halnya dengan kompetitor seperti PancakeSwap dan SushiSwap.

 

3. Keamanan

 

Tingkat keamanan pada PepeFork (PORK) juga tinggi, sama dengan kompetitor seperti PancakeSwap dan SushiSwap.

 

4. Userfriendliness

 

PepeFork mempunyai kemudahan penggunaan (userfriendliness) yang tinggi, sebagaimana yang juga terdapat pada kompetitor seperti PancakeSwap dan SushiSwap.

 

5. Tema

 

Terkait tema, PepeFork (PORK) mengambil tema meme, sementara PancakeSwap menggunakan tema Pancake dan SushiSwap memiliki tema Sushi.

 

Kesimpulan PepeFork (PORK)

 

Sebagai kesimpulan, PepeFork (PORK) adalah inovasi dalam ekosistem koin meme yang menggabungkan budaya internet dengan teknologi blockchain

 

Dengan fokus pada penggunaan masa depan, seperti NFT dan model tanpa pajak transaksi, PepeFork menawarkan pendekatan unik yang menarik bagi penggemar DeFi dan komunitas meme.

 

PepeFork juga berpotensi besar untuk menjadi pemimpin di pasar DeFi dengan integrasi yang kuat dalam komunitasnya dan penerimaan yang cepat di berbagai bursa utama. 

 

Dengan mengembangkan lebih lanjut utilitasnya dan terus memperluas basis pengguna, PepeFork dapat memainkan peran penting dalam mengubah lanskap keuangan terdesentralisasi.

 

Sebagai disclaimer, perlu diingat kembali bahwa aset kripto sangat volatil. Karena itu, sebelum membeli atau berinvestasi PepeFork (PORK), disarankan untuk melakukan riset kamu sendiri (Do Your Own Research/DYOR) dan mempertimbangkan risiko serta potensi keuntungan sesuai dengan profil risiko pribadi kamu.

 

Yuk Investasi Kripto dengan Mudah, Aman, dan Untung di INDODAX

 

Nah, sekarang kamu sudah mengenal apa itu PepeFork (PORK), mulai dari produk dan fitur utamanya, cara kerjanya, tokenomik-nya, hingga analisis fundamental-nya.

 

Berikutnya, apabila kamu berminat untuk melakukan investasi kripto secara mudah, aman, dan untung, yaitu beli bitcoin, beli ethereum, maupun beli aset kripto lainnya, maka kamu dapat membelinya di INDODAX Market.

 

Sebagai informasi, untuk mempermudah kamu dalam trading crypto dengan mudah dan aman, kamu dapat mendownload aplikasi crypto terbaik dari INDODAX melalui Google Play Store maupun melalui App Store sekarang juga!

 

INDODAX adalah platform perdagangan aset kripto yang terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai aset kripto, seperti Bitcoin, Ethereum, USDT, dan Dogecoin.

 

Menjadi platform jual beli kripto terbaik, terpopuler, dan terpercaya hingga saat ini di tanah air, INDODAX pun berkomitmen untuk memberikan akses yang luas bagi investor untuk masuk ke pasar aset kripto.

 

Sebagai disclaimer, sebagaimana jenis-jenis investasi lainnya, berinvestasi pada aset kripto juga mengandung risiko tersendiri, di antaranya nilai aset kripto yang fluktuatif dan volatilitasnya pada aset kripto yang tinggi. 

 

Oleh sebab itu, sebelum memulai investasi aset kripto, penting untuk melakukan riset secara mendalam terkait aset yang akan diinvestasikan nantinya.

 

Jadi, mari segera mulai investasi dalam aset kripto kamu bersama INDODAX sekarang juga!

 

FAQ

 

1. Apa itu PepeFork (PORK)?

PepeFork (PORK) adalah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang terinspirasi oleh meme “Pepe the Frog”. Platform ini menawarkan berbagai layanan DeFi, seperti staking, farming, dan yield aggregator dengan sentuhan humor dan budaya meme yang unik.

2. Apa saja fitur utama yang ditawarkan oleh PepeFork?

PepeFork menawarkan beberapa fitur utama, termasuk PepeSwap (DEX untuk perdagangan token), PepeFarms (yield farming), PepePools (pool likuiditas), PepeLending (pinjaman terdesentralisasi), dan PepeLaunchpad (platform peluncuran proyek DeFi baru).

3. Bagaimana cara kerja PepeFork?

PepeFork dirancang secara transparan untuk mengatasi ketidakpuasan komunitas Pepe OG dan berfokus pada utilitas masa depan melalui NFT. Proyek ini mendapatkan popularitas berkat kampanye pemasaran viral yang berfokus pada integritas.

4. Apa itu token PORK dan bagaimana cara menggunakannya?

Token PORK adalah token utilitas native platform PepeFork yang digunakan untuk membayar biaya transaksi, staking untuk mendapatkan hadiah, partisipasi dalam tata kelola platform, dan farming untuk mendapatkan hasil panen dalam bentuk token lainnya.

5. Bagaimana PepeFork dibandingkan dengan kompetitor lain seperti PancakeSwap dan SushiSwap?

PepeFork menggunakan konsensus ProofofStake (PoS), memiliki skalabilitas dan keamanan yang tinggi, serta userfriendliness yang baik. Tema yang diusung adalah meme, berbeda dengan tema PancakeSwap (pancake) dan SushiSwap (sushi).

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi
12/07/2024
Lens Protocol: Revolusi Media Sosial Terdesentralisasi

Dalam konteks privasi, keamanan, kepemilikan, dan monetisasi data di media

12/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain
11/07/2024
Venom Network: Revolusi Baru di Dunia Blockchain

Venom Network belakangan ini telah menjadi sorotan sebagai platform blockchain

11/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya
10/07/2024
Mengenal Leap Wallet: Dompet Digital & 10 Fitur Canggihnya

Selama setahun terakhir, Leap telah membangun salah satu dompet paling

10/07/2024