Perpetual Protocol Hadir di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Perpetual Protocol Hadir di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Perpetual Protocol Hadir di Indodax

Image Article PERP ABBC DAO 1200x675 PERP

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Perpetual Protocol (PERP) akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 21 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 22 Oktober 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Penasaran? Tenang saja, karena sebelum membeli, penting untuk kamu mencari latar belakang suatu project agar kamu bisa memiliki aset kripto yang paling cocok. Dan kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai Perpetual Protocol.

Apa itu Perpetual Protocol (PERP)?

Perpetual Protocol diluncurkan pada akhir 2019, awalnya dengan nama Strike Protocol. Protokol Perpetual dibangun di atas desain pembuat pasar otomatis (atau biasa disebut AMM) yang terinspirasi Uniswap (kurva produk konstan). Liquidity  pool Perpetual Protocol divirtualisasi dan ditentukan secara algoritmik. Daripada mengandalkan penyedia likuiditas untuk menentukan kurva pasar tertentu, Perpetual Protocol dapat secara terprogram mengatur dan memperbarui parameter AMM virtual dan menawarkan produk kompetitif untuk pasar tertentu setiap saat.

Timnya mengklaim bahwa PERP adalah AMM virtual (vAMM) pertama, yang memungkinkan pasar tanpa pembuat sambil tetap menjamin likuiditas on-chain. Pasar tanpa pembuat ini menurunkan permintaan modal yang dibutuhkan pasar tradisional dan membuka jalan bagi masa depan yang baru dan berkembang.

Pemegang PERP dapat “staking” aset mereka ke “staking pool” Perpetual Protocol untuk jangka waktu tertentu. Sebagai imbalannya, para pemegang saham diberi hadiah dengan persentase dari biaya transaksi yang terakumulasi di seluruh protokol di samping hadiah taruhan inflasi. Protokol Perpetual didukung oleh Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO) dengan kehadiran yang kuat di Asia.

Cara Beli Aset Kripto PERP di Indodax

Aset kripto PERP bekerja di atas sistem ERC20. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #88, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $1.142.007.765 USD dan memiliki pasokan beredar 68.700.000 PERP dan maks. pasokan tidak tersedia.

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto PERP, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 22 Oktober 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membeli aset kripto PERP: 

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari PERP di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli PERP. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal