Sui (SUI) Token Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Sui (SUI) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Sui (SUI) Kini Hadir di INDODAX!

Sui (SUI) Kini Hadir di INDODAX!

Daftar Isi

Sui bertujuan untuk menyalip blockchain lapisan-1 lain dengan menggunakan mekanisme konsensus dan pemrosesan transaksi yang berbeda. Daripada berfokus pada skalabilitas vertikal, Sui bertujuan untuk segera meningkatkan skala secara horizontal, yang mengarah pada hasil produksi tinggi yang dijanjikan yang membedakan blockchain ini.

 

Kini, aset kripto Sui (SUI) token telah tersedia di INDODAX pada jaringan Mainnet

 

Mau tahu lebih banyak mengenai Sui (SUI) token?

 

Yuk, kenali Sui (SUI) token sebelum membeli, baca selengkapnya di bawah ini!

 

Sui (SUI) Token

Data dan Informasi

Sui adalah blockchain lapisan-1 dengan latensi rendah dan hasil produksi tinggi. Finalitas transaksi instannya menjadikan Sui kandidat utama untuk kasus penggunaan on-chain seperti DeFi dan GameFi. Blockchain ini diprogram dalam Rust, bahasa pemrograman dengan fokus pada eksekusi transaksi yang cepat dan aman. Rust juga merupakan bahasa pemrograman Solana, blockchain berkecepatan tinggi lainnya.

 

Tujuan yang dinyatakan Sui adalah untuk “melayani miliaran pengguna berikutnya di web3” dengan menawarkan penyebaran aplikasi terdesentralisasi (Dapp) dengan arsitektur kontrak pintar yang unggul dibandingkan dengan blockchain saingan seperti Ethereum. Blockchain ini menggunakan proses yang disebut “paralelisasi transaksi” untuk mencapainya, yang memungkinkan pemrosesan transaksi dalam “perjanjian paralel”. “Skalabilitas horizontal” ini, seperti yang disebut Sui, mengarah ke organisasi data yang lebih baik dalam mekanisme konsensus proof-of-stake (PoS) byzantine fault-tolerant.

 

Pendiri Sui (SUI) Token

Sui didirikan oleh tim mantan insinyur Meta: Evan Cheng; Adeniyi Abiodun; Sam Blackshear; George Danezis; Kostas Chalkias.

 

Sebelum mendirikan Mysten Labs, perusahaan di balik blockchain Sui, kelompok beranggotakan lima orang ini bekerja di divisi Novi. Mysten Labs mendapatkan dukungan dari dana VC kripto kalangan atas seperti a16z, yang menginvestasikan $36 juta dalam penggalangan dana Seri A pada Desember 2021. Pengumuman Seri B senilai $300 juta lagi menyusul, menempatkan valuasi perusahaan pada $2 miliar. Dana yang memiliki saham di Mysten Labs meliputi: Jump Crypto, Apollo, Binance Labs, Franklin Templeton, Coinbase Ventures, Circle Ventures, Lightspeed Venture Partners, Sino Global, Dentsu Ventures, Greenoaks Capital, dan O’Leary Ventures.

 

Peringkat Aset Kripto Sui (SUI) Token

Per 30 Januari 2024, peringkat Sui (SUI) pada CoinMarketCap adalah #45, dengan kap pasar sebesar IDR 28,250,782,795,288. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 1,100,947,215 SUI dengan maksimal suplai 10,000,000,000 SUI.

 

Cara Beli Aset Kripto Sui (SUI) Token di INDODAX

Setelah mengenali tentang apa itu Sui (SUI) token, kamu bisa melakukan investasi untuk #AsetMasaDepan di INDODAX pada Sui (SUI) token secara mudah dan aman dengan mengunjungi website INDODAX. Kamu juga bisa mengunduh INDODAX Mobile App melalui App Store atau Google Play Store pada perangkat kamu.

 

Berikut adalah cara membeli aset kripto Sui (SUI) token di INDODAX:

 

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari SUI pada market IDR (SUI to IDR), dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli SUI yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Itulah tadi informasi menarik tentang coin listing terbaru dari SUI (SUI) token yang hadir di INDODAX,  tak hanya sebagai platform yang mudah, aman dan terpercaya, Indonesia crypto exchange di INDODAX juga memiliki berbagai layanan menarik seperti dari OTC trading.

 

Dengan layanan OTC (Over-The-Counter) dapat mempermudah untuk transaksi dalam jumlah besar secara lebih aman dan personal. 

Banner OTC Indodax 2024

Maka dari itu, untuk masa depan yang lebih cerah, Mari mulai investasi aset kripto sekarang juga di INDODAX dan jika kamu berminat dengan layanan OTC INDODAX bisa klik banner di atas ini.

 

Yuk, investasi kripto Sui (SUI) token di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang juga!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

10 Prinsip Ekonomi Menurut Gregory Mankiw: Contoh & Cirinya
26/02/2024
10 Prinsip Ekonomi Menurut Gregory Mankiw: Contoh & Cirinya

Kehidupan sehari-hari selalu terkait erat dengan konsep-konsep dasar ekonomi yang

26/02/2024
Balancer (BAL) dalam Dunia Crypto, Fitur & Cara Membelinya
23/02/2024
Balancer (BAL) dalam Dunia Crypto, Fitur & Cara Membelinya

Seiring berjalannya waktu, perkembangan dalam dunia cryptocurrency atau aset kripto

23/02/2024
Apa Itu OpenAI: Fungsi & Perannya dalam Industri Crypto
22/02/2024
Apa Itu OpenAI: Fungsi & Perannya dalam Industri Crypto

Sejak ChatGPT diperkenalkan pada November 2022, OpenAI sebagai otak di

22/02/2024