Yang Baru dari Tim ENJIN : EFINITY Coin!
icon search
icon search

Top Performers

Yang Baru dari Tim ENJIN: EFINITY!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Yang Baru dari Tim ENJIN: EFINITY!

Yang Baru dari Tim ENJIN : EFINITY Coin!

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto EFI akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 24 November 2021 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 25 November 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Kali ini, Indodax Academy akan sharing dan kamu bisa baca artikel ini untuk mengenal lebih dalam mengenai Efinity (EFI).

Apa itu Efinity?

Efinity dikembangkan oleh Enjin. Enjin memelopori industri NFT pada tahun 2017 – penulis ERC-1155, standar token NFT yang inovatif, dan platform pembuatan NFT pertama.

Efinity adalah blockchain NFT lintas rantai dunia. Didukung oleh Token EFI deflasi, jaringan ini ramah lingkungan, dapat diskalakan, dan dibuat untuk game, aplikasi, perusahaan, dan pembuat konten untuk mengirimkan token mereka sendiri yang tidak dapat dipertukarkan kepada audiens arus utama.

Dibangun di Polkadot dalam kemitraan dengan Parity Technologies dan Web3 Foundation, Efinity adalah blockchain baru yang dibuat khusus untuk NFT. Ini adalah jalan raya token yang dirancang untuk memungkinkan jenis masa depan tertentu—di mana NFT tersebar luas dan mudah digunakan seperti smartphone saat ini.

Menampilkan delegasi biaya transaksi, kontrak pintar, tangki bahan bakar, kerajinan, akun diskrit, swap instan, multisig asli, penemuan harga, pasar lintas rantai, dan landasan peluncuran NFT. Transaksi Efinity dikonfirmasi dalam 6 detik dan skala hingga 1000 TPS; sebagai perbandingan, jaringan Ethereum saat ini berjalan di sekitar 15 TPS.

Efinity akan memungkinkan NFT untuk digunakan oleh hampir semua industri, membuka triliunan dolar dalam aset dunia nyata dan digital yang saat ini tidak likuid dan unik.

Efinity dikembangkan sebagai parachain di Polkadot, jaringan generasi berikutnya yang sepenuhnya terdesentralisasi yang memecahkan masalah terbesar yang dihadapi blockchain saat ini, termasuk interoperabilitas, skalabilitas, kecepatan, keamanan, privasi, pengembangan, dan tata kelola.

Efinity Token (EFI), token deflasi Efinity dirancang untuk biaya transaksi, likuiditas, dan hadiah. Menampilkan tata kelola komunitas bagi pemegang EFI untuk mengajukan dan memberikan suara pada proposal untuk mengarahkan masa depan jaringan.

Biaya jaringan Efinity, komisi pasar, biaya penghubung lintas rantai, dan biaya kontrak cerdas akan digunakan untuk menghasilkan hasil yang dapat diperoleh dengan memasang dan memasukkan Enjin Coin (ENJ) dan berpartisipasi dalam perdagangan dan menemukan NFT. ENJ adalah bagian penting dari solusi, memungkinkan setiap pengguna untuk menominasikan node collator paling efisien yang menjalankan blockchain Efinity.

Selain itu, EFI akan menjadi utilitas inti NFT.io, landasan peluncuran dan pasar NFT multi-rantai generasi berikutnya. EFI yang diperoleh akan diminta untuk menanam NFT eksklusif dan berpartisipasi dalam jaringan NFT.io.

Aset Kripto EFI

Saat ini, EFI bekerja di atas sistem milik Ethereum yaitu ERC20. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #293, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $263.765.109 USD dan memiliki pasokan yang beredar 169.857.481 EFI dan maks. pasokan 2.000.000.000 EFI.

Cara Beli Aset Kripto EFI di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto EFI, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 11 November 2021 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari EFI di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli EFI. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Indodax Market Signal 30 Januari 2023
30/01/2023
Indodax Market Signal 30 Januari 2023

Halo member Indodax! Memasuki minggu terakhir di bulan januari 2023, ada ALICE dan SNX di jajaran aset kripto bullish nih, baca selangkapnya!

30/01/2023
Mining
26/01/2023
Mining

Mining ini biasa dilakukan untuk menambang melalui aset kripto dengan proses pencatatan sistem transaksi dari satu aset kripto ke aset kripto lainnya.

26/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!
24/01/2023
Clash of Liliput (COL) Hadir di Indodax!

Clash of Liliput (COL) berjalan bersama jaringan BEP20. Ini adalah game SLG yang berdasarkan pada skenario perlombaan, lho!

24/01/2023