Arkham (ARKM) Kini Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Arkham (ARKM) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Arkham (ARKM) Kini Hadir di INDODAX!

Arkham (ARKM) Kini Hadir di INDODAX!

Daftar Isi

Arkham adalah platform analisis blockchain yang menggunakan AI untuk mendeanonimkan blockchain. Ini membantu melacak dana yang dicuri, mengidentifikasi penipu, memverifikasi rekanan, mengaudit transaksi, dan menyelidiki peretasan. Namun, hal ini telah menimbulkan kekhawatiran privasi karena melanggar prinsip anonimitas dan ketahanan sensor dari gerakan kripto.

 

Kini, aset kripto Arkham (ARKM) telah tersedia di INDODAX pada jaringan ERC-20. Mau tahu lebih banyak mengenai Arkham (ARKM)?

 

Yuk, kenali Arkham (ARKM) sebelum membeli, baca selengkapnya di bawah ini!

 

Arkham (ARKM) Token

Data dan Informasi

Arkham adalah platform analisis blockchain yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendeanonimkan blockchain dan data on-chain.

 

Dua komponen utama platform ini adalah Platform Analytics dan Intel Exchange. Platform Analisis mencakup analisis pada berbagai entitas, bursa, dana, paus, dan token. Misalnya, memeriksa kepemilikan portofolio, riwayat transaksi, arus pertukaran, hubungan jaringan, dan analisis on-chain lainnya. Intel Exchange memungkinkan siapa pun membeli dan menjual label alamat dan informasi intelijen lainnya melalui bounty, lelang, atau Program DATA.

 

Arkham menggunakan mesin AI internal dengan berbagai sumber data, seperti catatan publik, media sosial, web scraping, dan kiriman pengguna. Data tersebut digunakan untuk memberi label alamat dan menyediakan analisis entitas untuk ULTRA, algoritma AI perusahaan.

 

Platform Arkham dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti melacak dana yang dicuri, mengidentifikasi penipu, memverifikasi pihak lawan, mengaudit transaksi, menyelidiki peretasan, dll. Arkham mengklaim platformnya dapat membantu memerangi proliferasi kejahatan dan penipuan kripto dengan memberi insentif pada penelitian on-chain.

 

Namun, platform Arkham juga telah menimbulkan kekhawatiran privasi di kalangan pengguna dan pendukung kripto, yang berpendapat bahwa deanonimisasi blockchain melanggar prinsip anonimitas dan ketahanan sensor yang mendasari gerakan kripto. Arkham telah membela platformnya dengan mengatakan bahwa mereka tidak mengumpulkan atau menyimpan data pribadi apa pun dari pengguna dan hanya memberikan informasi yang tersedia untuk umum yang dapat diverifikasi di blockchain.

 

Pendiri Arkham (ARKM) Token

Arkham Intelligence didirikan oleh Miguel Morel pada tahun 2020. Miguel adalah pengusaha veteran di pasar mata uang kripto. Pengalaman Miguel dalam menavigasi pasar kripto baru membuatnya akrab dengan kebutuhan intelijen para pengambil keputusan di pemerintahan, modal ventura, dan perdagangan. Ia juga merupakan investor di beberapa startup teknologi.

 

Arkham Intelligence juga telah menarik beberapa investor paling terkemuka di bidang kripto dan sekitarnya. Diantaranya adalah Co-Founder OpenAI yang dirahasiakan, Co-Founder Palantir Joe Lonsdale (8VC), Tim Draper (Draper Associates), Wintermute, GSR, dan Geoff Lewis (Bedrock). Perusahaan ini mengumpulkan lebih dari $10 juta dalam dua putaran pembiayaan ekuitas dan bernilai $150 juta pada putaran terakhirnya.

 

Peringkat Aset Kripto Arkham (ARKM) Token

Per 26 Desember 2023, peringkat Arkham (ARKM) token pada CoinMarketCap adalah #357, dengan kap pasar sebesar IDR 1,515,320,948,106. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 150,000,000 ARKM dengan maksimal suplai 1,000,000,000 ARKM.

 

Cara Beli Aset Kripto Arkham (ARKM) Token di INDODAX

Setelah mengenali tentang apa itu Arkham (ARKM), kamu bisa melakukan investasi untuk #AsetMasaDepan di INDODAX pada Arkham (ARKM) secara mudah dan aman dengan mengunjungi website INDODAX.  Kamu juga bisa mengunduh INDODAX Mobile App melalui App Store atau Google Play Store pada perangkat kamu.

 

Berikut adalah cara membeli aset kripto Arkham (ARKM) di INDODAX:

 

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari ARKM pada market IDR (ARKM to IDR) , dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga beli ARKM yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

 

Yuk, investasi kripto Arkham (ARKM) di INDODAX untuk #AsetMasaDepan sekarang juga!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

INDODAX Market Signal 10 Juni 2024
10/06/2024
INDODAX Market Signal 10 Juni 2024

Minggu ini, jajaran aset kripto bullish dipimpin oleh Bitcoin (BTC) pada posisi pertama, dan

10/06/2024
Creditcoin (CTC) Kini Hadir di INDODAX!
04/06/2024
Creditcoin (CTC) Kini Hadir di INDODAX!

Creditcoin merupakan salah satu mata uang kripto terawal yang secara

04/06/2024
Dusk (DUSK) Kini Hadir di INDODAX!
04/06/2024
Dusk (DUSK) Kini Hadir di INDODAX!

Kini, aset kripto Dusk (DUSK) telah tersedia di INDODAX pada

04/06/2024