BlockDAG Capai Presale $41.6M dengan Upgrade Dashboard
icon search
icon search

Top Performers

BlockDAG Capai Presale $41.6M dengan Upgrade Dashboard

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

BlockDAG Capai Presale $41.6M dengan Upgrade Dashboard

BlockDAG Capai Presale $41.6M

Daftar Isi

Dalam beberapa bulan terakhir, BlockDAG telah muncul sebagai salah satu proyek blockchain paling menjanjikan, menarik perhatian signifikan dari para investor dan anggota komunitas kripto. Proyek ini berhasil mengumpulkan dana sebesar $41.6 juta dalam fase presale-nya, sebuah pencapaian yang mencolok di tengah volatilitas pasar cryptocurrency. Keberhasilan BlockDAG dapat dikaitkan dengan beberapa faktor kunci, termasuk pembaruan dashboard yang inovatif dan roadmap strategis yang komprehensif.

 

Dashboard baru BlockDAG tidak hanya menawarkan antarmuka yang lebih intuitif, tetapi juga memberikan wawasan mendalam tentang metrik proyek, seperti pertumbuhan pengguna, volume transaksi, dan distribusi token. Transparansi ini membantu membangun kepercayaan di kalangan investor, yang semakin berhati-hati setelah beberapa kegagalan high-profile dalam industri crypto.

 

Selain itu, roadmap strategis BlockDAG menunjukkan visi jangka panjang yang jelas. Rencana ini mencakup tonggak sejarah seperti peluncuran jaringan utama, integrasi dengan platform DeFi terkemuka, dan ekspansi ke pasar Asia dan Amerika Latin. Pendekatan terstruktur ini menyampaikan kepada investor bahwa tim di balik BlockDAG memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan teknis dan peluang pasar.

 

Lebih lanjut, BlockDAG telah memanfaatkan teknologi Directed Acyclic Graph (DAG), yang menawarkan skalabilitas dan kecepatan transaksi yang lebih baik dibandingkan blockchain tradisional. Pendekatan inovatif ini memungkinkan BlockDAG untuk mengatasi masalah yang telah lama menghambat adopsi mainstream cryptocurrency, seperti biaya transaksi yang tinggi dan throughput yang rendah.

 

Dengan menggabungkan inovasi teknologi, transparansi operasional, dan perencanaan strategis yang jelas, BlockDAG telah berhasil membedakan dirinya di pasar yang sangat kompetitif. Pencapaian presale sebesar $41.6 juta seperti yang kami kutif dari Coinmarketcap, bukan hanya indikator kepercayaan investor, tetapi juga sinyal bahwa pasar siap untuk solusi blockchain generasi berikutnya yang mengatasi keterbatasan platform yang ada.

 

Peningkatan Dashboard yang Inovatif

Pada tahun 2024, BlockDAG meluncurkan pembaruan besar pada dashboard mereka. Pembaruan ini menampilkan aktivitas whale secara luas dan menetapkan standar baru dalam desain antarmuka pengguna di sektor kripto. Dashboard baru ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan transparansi yang lebih baik dan akses mudah ke informasi penting. Fitur baru termasuk:

  • Bagian ‘Hot News’: Menampilkan pembaruan dan pengumuman secara real-time, menjaga investor tetap terinformasi.
  • Integrasi Dompet yang Ditingkatkan: Memungkinkan pengguna untuk memantau saldo mereka setelah mengakuisisi miner atau koin, sehingga manajemen investasi menjadi lebih sederhana.

 

Pencapaian Presale yang Impresif

BlockDAG, proyek blockchain baru, mencatat kesuksesan besar dalam fase presale crypto, mengumpulkan total $41.6 juta. Pencapaian ini menjadikannya salah satu presale cryptocurrency paling sukses tahun ini.

 

Keberhasilan BlockDAG didorong oleh dua inovasi kunci. Pertama, dashboard baru yang menyediakan data real-time tentang aktivitas jaringan dan metrik proyek, meningkatkan transparansi. Kedua, roadmap terperinci yang menguraikan rencana untuk peningkatan protokol dan ekspansi global.

 

Saat ini dalam batch ke-16, BlockDAG menawarkan token BDAG seharga $0.0095, berhasil menjual 10.1 miliar koin. Selain itu, inisiatif penjualan miner inovatif telah menghasilkan tambahan $2.83 juta dari 6,459 unit yang terjual.

 

Menggabungkan penjualan token dengan distribusi miner, BlockDAG telah membangun komunitas beragam. Pendekatan dua cabang ini mencerminkan pemahaman mendalam tentang dinamika pasar crypto.

 

Kesuksesan presale BlockDAG menunjukkan pergeseran minat investor ke proyek yang menawarkan transparansi, inovasi teknis, dan rencana pertumbuhan yang jelas.

 

Roadmap dan Masa Depan BlockDAG

Roadmap dan Masa Depan BlockDAG

Sumber Gambar; Coinmarketcap – BlogDAG.


BlockDAG telah menguraikan roadmap mereka dalam tiga fase utama:

  • Pengembangan Blockchain: Fokus pada peningkatan dan pengembangan teknologi blockchain mereka.
  • BlockDAG Scan (Explorer): Alat eksplorasi yang memungkinkan pengguna untuk memantau dan menganalisis aktivitas blockchain secara real-time.
  • Aplikasi X1 Miner: Fase yang ditunggu-tunggu di mana BlockDAG akan meluncurkan aplikasi miner yang inovatif.

Kesimpulan

BlockDAG menunjukkan potensi besar sebagai proyek kripto terdepan untuk tahun 2024. Dengan pembaruan dashboard yang inovatif dan roadmap yang jelas, mereka berhasil menarik minat investor, mengumpulkan $41.6 juta dalam presale. Ini adalah indikasi kuat bahwa BlockDAG berada di jalur yang tepat untuk menjadi pemain utama di industri kripto.

 

FAQ 

Apa itu BlockDAG?

BlockDAG adalah proyek blockchain yang fokus pada peningkatan teknologi blockchain dan pengalaman pengguna melalui pembaruan dashboard dan roadmap strategis.

Bagaimana BlockDAG mencapai presale $41.6 juta?

BlockDAG mencapai presale sebesar $41.6 juta melalui pembaruan dashboard yang inovatif dan roadmap yang menarik, yang berhasil menarik minat investor.

Apa yang membuat dashboard baru BlockDAG istimewa?

Dashboard baru BlockDAG menawarkan transparansi yang lebih baik, akses mudah ke informasi penting, dan fitur seperti bagian ‘Hot News’ dan integrasi dompet yang ditingkatkan.

Apa saja fase utama dalam roadmap BlockDAG?

Roadmap BlockDAG terdiri dari tiga fase utama: Pengembangan Blockchain, BlockDAG Scan (Explorer), dan aplikasi X1 Miner.

Mengapa BlockDAG dianggap sebagai proyek kripto terdepan untuk tahun 2024?

BlockDAG dianggap sebagai proyek kripto terdepan karena pembaruan dashboard yang inovatif, roadmap yang jelas, dan pencapaian presale yang impresif, menunjukkan potensi besar mereka di industri kripto.

 

Itulah informasi terkini seputar berita crypto hari ini,. Jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi agar kamu selalu mendapatkan pembaruan terbaru mengenai berbagai informasi menarik yang kami sajikan di Akademi crypto hanya di INDODAX Academy, sumber terpercaya untuk belajar tentang dunia kripto

 

Dan jangan lupa untuk terus mengikuti kami untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain melalui Google News

 

Selain itu untuk mempermudah kamu untuk trading crypto dengan mudah dan aman kamu dapat mendownload aplikasi crypto terbaik dari INDODAX melalui Google play store maupun melalui App Store sekarang juga!

 

*Disclaimer


Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan pertimbangkan dengan baik sebelum berinvestasi. Gunakan dana yang tidak terlalu vital bagi kebutuhan kamu sebelum terlibat dalam investasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainya menjadi tanggung jawab pembaca.

 

 Author: RB & AL

 

Topik Terkait: #Berita Kripto Hari Ini

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Paxos Bebas dari Tuduhan SEC: Kemenangan Besar Stablecoin
12/07/2024
Paxos Bebas dari Tuduhan SEC: Kemenangan Besar Stablecoin

Paxos, perusahaan teknologi blockchain yang menerbitkan stablecoin Binance USD (BUSD),

12/07/2024
Eksklusif: Rencana Airdrop Kedua Hamster Kombat
12/07/2024
Eksklusif: Rencana Airdrop Kedua Hamster Kombat

Hamster Kombat, permainan kripto yang telah mencuri perhatian pengguna Telegram,

12/07/2024
Ethereum vs Solana: Mana yang Lebih Menjanjikan?
12/07/2024
Ethereum vs Solana: Mana yang Lebih Menjanjikan?

Perkembangan teknologi blockchain telah membuka jalan bagi berbagai platform inovatif,

12/07/2024