FLUX Telah Hadir di Indodax!
icon search
icon search

Top Performers

Didedikasikan untuk pengembangan web3, FLUX Telah Hadir di Indodax!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Didedikasikan untuk pengembangan web3, FLUX Telah Hadir di Indodax!

Image Article BNX FLUX Image Article FLUX 936x530 ImageArtikel

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Flux akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 16 November 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 17 November 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Flux (FLUX) bekerja sama dengan jaringan ERC-20 dan Flux (FLUX) adalah infrastruktur Web3 pertama yang benar-benar terdesentralisasi, tanpa satu titik kegagalan dan 100% uptime, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Data dan Informasi

Flux adalah kripto yang menggerakkan ekosistem Flux. Ini memiliki sejumlah kegunaan termasuk membeli sumber daya, menjaminkan node dan mendorong transaksi di FluxOS, serta memberi penghargaan kepada penambang dan operator FluxNode karena menyediakan sumber daya komputasi.

Ekosistem Flux didedikasikan untuk memberdayakan semua orang untuk mengembangkan, menyebarkan, dan menggunakan Internet terdesentralisasi di masa depan: Web3

Saat ini ekosistem Flux terdiri dari: kripto POW asli yang dapat ditambang ($FLUX), Jaringan Flux komputasi terdesentralisasi yang kuat (FluxNodes), sistem operasi berbasis Linux (FluxOS), platform aset digital perdana (Zelcore) dan, akhirnya , blockchain Flux untuk tata kelola on-chain, ekonomi dan aset paralel untuk menyediakan interoperabilitas dengan blockchain lain dan akses DeFi.

Pendiri Flux

Flux memiliki tiga pendiri:

  1. Daniel Keller dari AS adalah Co-Founder dan Chief Strategy Officer Flux. Pemimpin yang cerdik secara teknologi ini membawa 25+ tahun pengalaman luas dalam infrastruktur teknologi, operasi dan kepemimpinan proyek skala besar, dan kemampuan untuk menjembatani komunikasi yang efektif di semua organisasi. 
  2. Tadeas Kmenta adalah Co-Founder kedua, yang telah mengembangkan proyek ini sejak awal dan saat ini bekerja di posisi Chief Innovations Officer yang berfokus pada teknologi baru dan berkembang yang dikembangkan di Flux dan FluxOS. 
  3. Co-Founder Flux ketiga adalah Parker Honeyman, Chief Operations Officer, insinyur yang membawa pengetahuan teknis dan proses pengembangan yang telah terbukti ke dalam proyek.

Apa yang membuat Flux unik?

Desentralisasi sangat penting untuk Flux Web3. Ada banyak proyek yang menyebut diri mereka “Web3” tetapi mereka menggunakan infrastruktur terpusat, yang berarti mereka tidak terdesentralisasi dan aplikasi yang berjalan di atasnya cenderung terpengaruh oleh ‘satu titik kegagalan’ karena pusat data terpusat mengalami downtime, yang terus-menerus terjadi di awan terpusat. 

Flux adalah infrastruktur Web3 pertama yang benar-benar terdesentralisasi, tanpa satu titik kegagalan dan 100% uptime. Flux telah mengembangkan PoUW. Dampak Proof of Useful Work terhadap industri kripto dan tradisional akan luar biasa. Ini adalah salah satu proyek terbesar yang dilakukan Flux dan memiliki potensi untuk mengubah cara kita melihat blockchain Proof of Work dan memecahkan masalah keberlanjutan saat ini yang sering mendapat perhatian negatif dari kritikus blockchain.

Flux ingin memanfaatkan sejumlah besar daya komputasi yang digunakan penambang GPU-nya untuk mengamankan blockchain dengan membuatnya memecahkan masalah dunia nyata alih-alih masalah acak yang digunakan dalam rantai PoW tradisional. Jenis masalah dunia nyata yang dapat digunakan berkisar dari encoding video hingga memprediksi cuaca hingga membantu tim peneliti dengan model pembelajaran mesin mereka.

Aset Kripto Flux 

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #148, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $163,106.615 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 281.013.762 koin FLUX dan maks. pasokan 440.000.000 koin FLUX.

Cara Beli Aset Kripto Flux di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto Flux, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 16 November 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari Flux di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli Flux. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal