Dioperasikan berdasarkan Ethereum platform, Ini dia aset kripto Adappter!
icon search
icon search

Top Performers

Dioperasikan berdasarkan Ethereum platform, Ini dia aset kripto Adappter!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Dioperasikan berdasarkan Ethereum platform, Ini dia aset kripto Adappter!

Image Article GMT DNT ADP MBX Image Article ADP 1200x675 Article Indodax Academy

Daftar Isi

Pekan ini, aset kripto Adappter Token (ADP) akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 18 Mei 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 19 Mei 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Salah satu aset kripto yang hadir di bulan Mei, ADP kini telah hadir di Indodax. ADP akan memberikan fungsi pembayaran kehidupan nyata untuk pembelian barang, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Apa itu Adappter?

ADP adalah Token yang diterbitkan oleh Adappter, dioperasikan berdasarkan Ethereum platform (ERC20), dan digunakan sebagai kunci mata uang dalam ekosistem Adappter. Titik yang diterima sebagai kompensasi untuk konten mitra, dapat dikonversi ke ADP setelah musim berakhir dan itu akan berlanjut selama 20 tahun. Di masa depan, itu akan memberikan fungsi pembayaran kehidupan nyata untuk pembelian barang, dan produk.

Model Bisnis 

Adappter menghasilkan penjualan melalui media dan layanan konten, dan kolaboratif konten (mitra) juga dapat menghasilkan penjualan tambahan melalui penjualan iklan dan sistem penghargaan.

Banyak proyek lain yang ada sering dirancang dengan harapan yang tidak jelas untuk ekonomi tanpa menghasilkan penjualan. Adappter mencapai siklus nilai baru yang baik penciptaan melalui pembelian kembali berkala di mana penjualan dasar dihasilkan dari konten layanan di Adappter dan anggota dapat menerima manfaat dari penjualan secara langsung.

Visi

Pengguna umum yang diabaikan dalam hal keuntungan di masa lalu, meskipun mereka adalah kuncinya elemen dari semua kegiatan, sekarang dapat mengharapkan imbalan yang adil, sistematis, dan wajar melalui Platform Adappter. 

Pada saat yang sama, perusahaan dalam situasi yang sulit seperti menghadapi hambatan untuk memasuki pasar awal, meskipun mereka memiliki konten yang baik, dapat juga memiliki harapan untuk memperluas ke pasar baru, mengamankan jumlah pengguna, dan peningkatan penjualan dalam ekosistem Platform Adappter. 

Instalasi sederhana dari Adappter SDK (Adappter Software Development Kit) memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam Ekosistem adappter, sehingga perusahaan konten tidak perlu menanggung beban seperti: biaya pengembangan, kurangnya pemahaman teknologi, dan regulasi hukum. Adappter dikembangkan berdasarkan Ethereum dan mengoptimalkan tata kelola, konsensus, dan ekonomi platform, yang dibangun di atas kolaborasi layanan umum konten (Aplikasi, Game, dll.), untuk menciptakan model pertumbuhan bagi industri dan peserta.

Adappter menciptakan ekosistem blockchain baru di dalam platform Ethereum, sementara menyediakan lingkungan pengembangan yang mudah untuk pengembang layanan konten yang ada, sehingga menciptakan nilai ekonomi dan mewujudkan sistem pembangunan bersama melalui pembagian yang adil kepada anggota. Selain itu, dengan data yang optimal dianalisis melalui Big Data dan A.l., itu akan memberikan pemasaran dan promosi mitra yang ditargetkan, sambil membangun kepercayaan, dan dengan terus bekerja sama dengan mitra yang kompeten, itu akan berusaha menjadi hub dari ekosistem blockchain. Untuk maju dengan cepat ke masa depan di mana pengguna, konten penyedia layanan, dan penyedia platform semuanya saling percaya, hidup berdampingan, dan berkembang, dan di mana semua anggota dapat memimpikan perdagangan yang adil, Adappter ingin memberikan titik awal untuk membangun ekosistem besar itu.

Aset Kripto ADP

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #695, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $14,301,801 USD. Dan memiliki pasokan yang beredar dari 771.516.407 koin ADP.

Cara Beli Aset Kripto ADP di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto ADP, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 18 Mei 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari ADP di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli ADP. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

LYFE dan LYFE LAND (LLAND) Merger, Kenalan Dengan LYFE (NEW)

Sesuai dengan visi dan rencana bisnis dari LYFE, mereka akan melakukan integrasi ekosistem dengan menggabungkan LYFE dan LYFE LAND (LLAND).

Indodax Market Signal 28 November 2022
28/11/2022
Indodax Market Signal 28 November 2022

OKB (OKB) pekan ini, berada diposisi teratas market kripto bullish lho! Selain OKB, aset kripto apa saja yang terindikasi bullish ya? Simak selengkapnya disini yuk!

28/11/2022
Mengenal Blockchain Wallet hingga Panduan Cara Membuatnya

Blockchain, blockchain wallet, dan cara membuat blockchain wallet adalah hal