Kenalan dengan IMX, aset kripto ERC-20 yang baru hadir di Indodax
icon search
icon search

Top Performers

Kenalan dengan IMX, aset kripto ERC-20 yang baru hadir di Indodax

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Kenalan dengan IMX, aset kripto ERC-20 yang baru hadir di Indodax

photo 2022 03 20 00.10.33

Daftar Isi

Aset kripto IMX, pekan ini akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 23 Maret 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 24 Maret 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Immutable X adalah salah satu aset kripto ERC-20 yang menggunakan ZK Rollup. Mereka mengambil ribuan perdagangan off-chain, menghasilkan bukti bahwa semua perdagangan tersebut valid dan kemudian mempublikasikan bukti on-chain, di mana itu diverifikasi oleh smart contracts, lho! Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Apa itu Immutable X?

Immutable X adalah protokol generasi berikutnya untuk memperdagangkan NFT Ethereum. Ini memberikan pengguna konfirmasi perdagangan instan, skalabilitas besar, dan tanpa (biaya gas) juga tanpa mengorbankan hak penggunanya.

Immutable dan StarkWare bermitra untuk menciptakan Immutable X, yang menggabungkan pengetahuan penskalaan layer-2 kelas dunia StarkWare dengan pemahaman mendalam Immutable tentang ruang NFT.

Visi

Dibangun oleh Immutable dan StarkWare, visi mereka adalah untuk menskalakan aset digital dunia dalam lingkungan yang terbuka dan terdesentralisasi.

Bagaimana cara kerja immutable?

Immutable X menggunakan ZK rollup: mereka mengambil ribuan perdagangan off-chain, menghasilkan bukti bahwa semua perdagangan tersebut valid (yaitu pengguna yang memiliki aset menandatangani perdagangan), dan kemudian mempublikasikan bukti on-chain, di mana itu diverifikasi oleh smart contracts.

Selama proses ini, aset pengguna on-chain disimpan dalam smart contracts, dan hanya dapat dirilis setelah bukti yang valid, termasuk mereka, telah diterbitkan dalam batch.

Aset Kripto IMX

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #142, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $369.161.573 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar 235.284.001 koin IMX dan maks. pasokan 2.000.000.000 koin IMX.

Cara Beli Aset Kripto IMX di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto IMX, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 23 Maret 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk kamu yang belum menjadi member, bisa klik link di sini
  2. Setelah itu, lakukan deposit. Bagi kamu yang bingung cara deposit, buka klik link ini
  3. Setelah deposit dan saldo mu masuk, kamu bisa kembali ke market
  4. Cari IMX di market Rupiah lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli IMX. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?
03/02/2023
Apa Itu NFT ART Finance dan Bagaimana Cara Kerjanya?

NFT Art Finance (NFT ART) merupakan salah satu utilitas baru yang banyak diminati investor. Bagaimana masa depan NFT ART Finance? Yuk simak ulasannya disini!

03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?
03/02/2023
Apa Itu Marubozu Candle dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Marubozu candle merupakan salah satu pola yang sering digunakan dalam analisis trading kripto. Yuk pelajari bagaimana cara menggunakannya selengkapnya di sini!

03/02/2023
Hammer Candlestick dan Cara Memahaminya

Hammer candle merupakan salahs atu pola yang paling banyak digunakan trader saat analisis teknikal. Yuk pelajari apa itu hammer candle selengkapnya disini!