10 Altcoin RWA Terpanas: Apa Bisa 10x Lipat di Tahun Ini?
icon search
icon search

Top Performers

Berburu 10 RWA Altcoin untuk Keuntungan 10x di Tahun 2024

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Berburu 10 RWA Altcoin untuk Keuntungan 10x di Tahun 2024

10 Hottest RWA Altcoins: Can They 10x This Year

Daftar Isi

Investasi kripto telah mencuri perhatian dunia dalam beberapa tahun terakhir, dengan potensi keuntungan yang luar biasa bagi mereka yang tepat sasaran. Di tengah ribuan altcoin yang beredar, terdapat sekelompok koin yang dikenal sebagai RWA (Real World Asset) Altcoin yang menawarkan peluang investasi yang sangat menjanjikan. 

 

Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menggembirakan bagi altcoin RWA, dengan proyeksi keuntungan hingga 10 kali lipat bagi investor yang cerdik.

Apa itu Altcoin RWA?

Altcoin RWA adalah kripto alternatif yang dirancang untuk mewakili aset dunia nyata, seperti real estate, logam mulia, atau bahkan karya seni. Berbeda dengan altcoin lain yang hanya berfokus pada spekulasi harga, RWA Altcoin menawarkan nilai yang lebih nyata dan didukung oleh aset yang dapat diverifikasi. Inilah yang membuat altcoin RWA menjadi fokus investor di tahun 2024, karena mereka dianggap lebih stabil dan berpotensi untuk pertumbuhan yang signifikan.

Mengapa 10x Keuntungan di Tahun 2024?

Pasar investasi kripto lagi panas panasnya akhir – akhir ini dengan banyak altcoin berpotensi meledak yang memberikan keuntungan luar biasa bagi investor yang tepat waktu. Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menggembirakan bagi altcoin RWA, dengan beberapa faktor yang mendukung prediksi keuntungan 10x. 

 

Pertama, adopsi blockchain oleh institusi keuangan dan perusahaan besar diharapkan terus meningkat, mendorong permintaan akan altcoin RWA. 

Kedua, regulasi yang lebih jelas dan ramah terhadap aset digital juga diharapkan akan menarik lebih banyak investor institusional. 

 

Terakhir, potensi penggunaan altcoin RWA dalam aplikasi dunia nyata, seperti pembiayaan real estate dan perdagangan komoditas, akan semakin memperkuat nilainya.

Memilih Altcoin RWA yang Tepat

Dalam memilih altcoin RWA untuk investasi, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Pertama, investor perlu menilai tim pengembang dan teknologi yang mendasari proyek tersebut. 

 

Proyek dengan tim yang berpengalaman dan teknologi yang solid akan memiliki peluang keberhasilan yang lebih besar. 

 

Kedua, potensi adopsi dan penggunaan nyata dari altcoin RWA tersebut juga harus dievaluasi. Semakin banyak kemitraan dan integrasi dengan industri dunia nyata, semakin besar potensi pertumbuhan altcoin tersebut. 

 

Terakhir, faktor-faktor seperti likuiditas, volume perdagangan, dan komunitas pendukung juga perlu dipertimbangkan.

 

Daftar 10 RWA Altcoin untuk Dipertimbangkan

Daftar 10 RWA Altcoin untuk Dipertimbangkan


1. Mantra (DAO) 

Mantra adalah ekosistem terdesentralisasi yang bertujuan untuk memfasilitasi tokenisasi dan perdagangan aset dunia nyata seperti real estate, investasi alternatif, dan komoditas pertanian. Dengan pendekatan berbasis komunitas dan tata kelola desentralisasi, Mantra menawarkan peluang investasi yang menarik.

 

Mantra DAO (OM) telah mengalami rebranding ke MANTRA pada August 18, 2022, dan telah memperoleh dukungan dari berbagai investor institusional seperti Water Drip Capital, LD Capital, PLUTUS.VC, dan Consensus Labs. 

 

Ekosistem ini juga telah mengembangkan MANTRA Finance, platform DeFi yang menawarkan staking, pinjaman, dan pemulaan.

 

Seperti dilansir oleh nutllc bahwa token native ekosistem ini adalah $OM, yang telah mengalami perkembangan yang signifikan dalam harga dan volume perdagangan. $OM telah mengalami peningkatan 24% dalam 24 jam, 44% dalam seminggu, 136% dalam 30 hari, dan 580% dalam 90 hari. 

 

Mantra DAO telah menawarkan platform DeFi yang terpercaya, transparan, dan aman dengan sistem pengelolaan yang dapat diperbaharui oleh pengguna. Peluang investasi yang diberikan oleh Mantra DAO telah menarik banyak pengguna dan investor, yang berharap dapat mengambil manfaat dari perkembangan yang dijangka dalam ekosistem ini.

 

2. Finance (ONDO)  

Ondo Finance (ONDO) adalah sebuah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol parameter ekonomi dan peningkatan kontrak pintar melalui diskusi forum dan pemungutan suara on-chain menggunakan token ONDO. 

 

ONDO saat ini diperdagangkan dengan harga USD 0,9294 dan telah menunjukkan pertumbuhan sebesar 27,24% dalam sehari terakhir. Token ini juga menunjukkan kinerja yang mengesankan selama seminggu terakhir, dengan lonjakan nilai sebesar 89,6%.

 

Sentimen bullish untuk Ondo Finance di tahun 2024 didorong oleh beberapa faktor, termasuk pertumbuhan sektor Aset Dunia Nyata (RWA) yang mengalami peningkatan signifikan akibat diluncurkannya USD Institutional Digital Liquidity Fund (BUIDL) oleh BlackRock

 

Langkah ini menarik perhatian investor besar yang mencari pengembalian eksponensial, dengan ONDO, OM, dan POLYX muncul sebagai pilihan utama untuk potensi keuntungan 100 kali lipat di tahun 2024. 

 

Ondo Finance juga berkolaborasi dengan Securitize, yang mungkin menekankan token RWA, melengkapi layanan utama Ondo Finance. Kolaborasi ini memicu spekulasi, menyebabkan kenaikan harga ONDO.

 

Menurut analisis teknis oleh para ahli kripto, harga minimum dan maksimum ONDO yang diperkirakan pada tahun 2026 masing-masing sekitar 2,58 dan 3,18, dengan rata-rata perkiraan biaya perdagangan 2,68. Namun, prediksi ini dapat berubah berdasarkan kondisi pasar dan faktor-faktor lainnya.

 

3. Polymesh (POLYX) 

Polymesh (POLYX) adalah blockchain khusus yang dirancang untuk aset yang diatur, menawarkan solusi institusional dan mengatasi keterbatasan yang dapat menghambat penerimaan token sekuritas oleh institusi. 

 

Token ini saat ini diperdagangkan dengan harga USD 0,6262 dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar USD 506,01 juta. Sentimen bullish untuk Polymesh didorong oleh pertumbuhan sektor Aset Dunia Nyata (RWA) yang mengalami peningkatan signifikan akibat diluncurkannya USD Institutional Digital Liquidity Fund (BUIDL) oleh BlackRock.

 

Langkah ini menarik perhatian investor besar yang mencari pengembalian eksponensial, dengan POLYX muncul sebagai salah satu pilihan utama untuk potensi keuntungan 100 kali lipat di tahun 2024. 

 

Polymesh berkolaborasi dengan Securitize, yang mungkin menekankan token RWA, melengkapi layanan utama Polymesh. Kolaborasi ini memicu spekulasi, menyebabkan kenaikan harga POLYX.

 

Menurut analisis teknis, harga minimum dan maksimum POLYX yang diperkirakan pada tahun 2026 masing-masing sekitar 2,58 dan 3,18, dengan rata-rata perkiraan biaya perdagangan 2,68. Namun, prediksi ini dapat berubah berdasarkan kondisi pasar dan faktor-faktor lainnya.

 

4. Centrifuge (CFG) 

Centrifuge adalah platform terdesentralisasi untuk finansial rantai pasokan, yang memungkinkan tokenisasi dan perdagangan aset seperti piutang usaha dan faktur. Dengan solusi inovatif dan kemitraan dengan perusahaan besar, Centrifuge berpotensi untuk mengubah cara bisnis mengelola aset mereka.

 

5. Maple Finance (MPL) 

Maple Finance adalah protokol pinjaman terdesentralisasi yang berfokus pada pembiayaan proyek-proyek blockchain dan perusahaan kripto. Dengan pendekatan yang unik dan kemitraan dengan perusahaan terkemuka, Maple Finance menawarkan peluang investasi yang menarik dalam ekosistem kripto.

 

6. LumiShare (LS) 

LumiShare adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan tokenisasi dan perdagangan aset seperti real estate, karya seni, dan komoditas. Dengan fokus pada transparansi dan likuiditas, LumiShare menawarkan peluang investasi yang menarik dalam aset nyata.

 

7. Creditcoin (CTC) 

Creditcoin adalah platform terdesentralisasi untuk pinjaman dan kredit berbasis blockchain. Dengan pendekatan inovatif dan kemitraan dengan lembaga keuangan, Creditcoin berpotensi untuk mengubah cara orang meminjam dan memberi pinjaman.

 

8. GoldFinch (GFI) 

GoldFinch adalah protokol pinjaman terdesentralisasi yang berfokus pada pembiayaan proyek-proyek pembangunan di negara berkembang. Dengan pendekatan yang unik dan kemitraan dengan lembaga pembangunan, GoldFinch menawarkan peluang investasi yang menarik sekaligus memberikan dampak sosial positif.

 

9. LABS Group (LABS)

LABS Group adalah ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan tokenisasi dan perdagangan aset seperti real estate, karya seni, dan aset kripto. Dengan fokus pada keamanan dan likuiditas, LABS Group menawarkan solusi investasi yang inovatif dalam aset nyata.

 

10. ORAI (ORAI)

ORAI adalah protokol terdesentralisasi yang memungkinkan tokenisasi dan perdagangan aset seperti real estate, investasi alternatif, dan aset kripto. Dengan pendekatan berbasis komunitas dan tata kelola desentralisasi, ORAI menawarkan peluang investasi yang menarik dan transparan.

Strategi Investasi dan Manajemen Risiko

Strategi Investasi dan Manajemen Risiko


Meskipun altcoin RWA menawarkan potensi keuntungan yang luar biasa, investor harus tetap waspada terhadap risiko yang terlibat. Diversifikasi portofolio dan menetapkan strategi keluar yang jelas adalah kunci untuk mengelola risiko dengan bijak. Investor juga harus selalu melakukan riset mendalam sebelum berinvestasi dan tidak terpengaruh oleh hype atau tren sementara.

Kesimpulan

Tahun 2024 menjanjikan peluang investasi yang menggiurkan bagi investor yang cerdik dalam memilih altcoin RWA yang tepat. Dengan potensi keuntungan hingga 10 kali lipat, altcoin RWA yang solid dan didukung oleh aset dunia nyata berpeluang untuk memberikan pengembalian yang luar biasa. 

 

Namun, seperti dengan semua investasi, riset yang mendalam dan strategi manajemen risiko yang solid adalah kunci untuk keberhasilan. Jadi, mulailah berburu altcoin RWA yang tepat dan siapkan diri untuk meraih keuntungan besar di tahun 2024.

 

Apakah Kamu Tertarik Untuk Investasi di  Altcoin RWA?

 

Jika kamu tertarik untuk memperoleh aset kripto RWA seperti Mantra DAO (OM) dan Finance (ONDO), atau bahkan ingin beli Bitcoin serta aset kripto lainnya, pertimbangkan untuk melakukannya melalui platform Market Crypto di INDODAX.

 

INDODAX bukan hanya sekadar bursa kripto yang terpercaya, melainkan juga pilihan yang tepat untuk melakukan investasi dengan aman dan mudah. Di platform ini, kamu akan menemukan beragam fitur tambahan yang memperkaya pengalaman investasimu.

 

Dengan kehadiran fitur INDODAX Earn, kamu dapat memperoleh bunga dengan mengunci aset kripto kamu, memberikan nilai tambah pada portofolio investasimu. Selain itu, terdapat pula fitur OTC trading yang memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi dalam jumlah besar dengan aman dan rahasia.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk memulai investasi kripto sekarang juga! Bergabunglah dengan INDODAX dan nikmati fasilitas-fitur unggulannya yang menjadikannya sebagai platform terpercaya di dunia kripto Indonesia.

 

Buka akunmu sekarang juga dan saksikan pertumbuhan investasimu bersama RWA Altcoin yang terdepan. Yuk, segera investasikan!

 

Namun, meskipun potensi keuntungan besar terbuka lebar, penting untuk diingat bahwa investasi kripto sangatlah volatil, Sahabat. Oleh karena itu, lakukanlah DYOR (Do Your Own Research) dan telaah dengan mendalam sebelum mengambil keputusan. Ingatlah bahwa aset kripto yang disebutkan sebelumnya bukanlah penasihat keuangan dari kami.

 

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca berita kripto terbaru di INDODAX Academy.

 

Author: iB & AL

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Paxos Bebas dari Tuduhan SEC: Kemenangan Besar Stablecoin
12/07/2024
Paxos Bebas dari Tuduhan SEC: Kemenangan Besar Stablecoin

Paxos, perusahaan teknologi blockchain yang menerbitkan stablecoin Binance USD (BUSD),

12/07/2024
Eksklusif: Rencana Airdrop Kedua Hamster Kombat
12/07/2024
Eksklusif: Rencana Airdrop Kedua Hamster Kombat

Hamster Kombat, permainan kripto yang telah mencuri perhatian pengguna Telegram,

12/07/2024
Ethereum vs Solana: Mana yang Lebih Menjanjikan?
12/07/2024
Ethereum vs Solana: Mana yang Lebih Menjanjikan?

Perkembangan teknologi blockchain telah membuka jalan bagi berbagai platform inovatif,

12/07/2024