Vibing (VBG) Token Kini Sudah Resmi di INDODAX!
icon search
icon search

Top Performers

Vibing (VBG) Kini Hadir di INDODAX!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Vibing (VBG) Kini Hadir di INDODAX!

vibing (VBG) Token - INDODAX!

Daftar Isi

Aset kripto vibing (VBG) token telah mencapai tonggak bersejarah dengan keberhasilannya dan terdaftar resmi di salah crypto exchange terkemuka di Indonesia, yaitu Indodax.

Listing resmi ini merupakan langkah penting bagi VBG token dalam perjalanannya sebagai aset kripto yang semakin dikenal dan diakui.

Pada saat ini, VBG token dapat diperjualbelikan dan diperdagangkan dengan lebih mudah oleh para pengguna Indodax, membuka pintu bagi lebih banyak investor dan penggemar kripto untuk merasakan manfaat dari aset digital yang menarik ini.

Perlu kamu ketahui bahwa Vibing bekerja bersama jaringan BEP20 dan Vibing adalah personal homepage Web3.0 yang dibangun sepenuhnya di atas teknologi Blockchain, lho. Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di sini!

Vibing (VBG) token

Data dan Informasi 

Vibing adalah platform lengkap untuk pembuatan dan integrasi data pribadi dan titik awal bagi orang yang ingin mengakses jaringan Web3 serta check point untuk memasuki metaverse. 

Di sini, pengguna bebas membuat kartu mereka sendiri dengan peran berbeda dan mengotorisasi akses ke aplikasi terdesentralisasi canggih dengan identitas berbeda, disertai dengan bobot informasi berbeda. 

Hal itu juga merupakan pintu gerbang kembali, di mana pengguna kembali dari aplikasi untuk menghargai hasil panen mereka. 

Informasi dihasilkan di sini, disajikan, dikumpulkan, dan dibagikan. Ini merupakan Vibing, ruang awal yang aman dan gratis untuk informasi pribadi Anda. 

Visi: 

Visi vibing token adalah dengan menggunakan Blockchain sebagai logic engine dasar untuk menyediakan layanan yang paling stabil, aman, dan nyaman di era Web 3.0.

Produk dan Fitur

Tidak seperti jenis Blockchain lainnya, produk Vibing token berupaya untuk mengaktifkan aplikasi dan implementasi dari pengunaan teknologi Blockchain.

Setiap pengguna dapat memahami dan menyetujui model baru ini melalui proses experience-create-benefit-acceptance, menggunakan Blockchain sebagai alat teknologi mereka, dan vibing token menjadi yang pertama bergabung dan menggunakan teknologi web3. 

Web3.0 pada akhirnya akan menggantikan Web2.0.

Key function Vibing Token

  1. Identitas akses planet Web3 yang berbeda dapat dibuat melalui Vibing

Termasuk: avatar, nama panggilan, alamat, chain, pengaturan izin (hanya nama panggilan dan avatar, atau jenis aset, atau semua informasi termasuk jenis aset dan jumlah yang sesuai).

  1. Menyediakan daftar dan ikhtisar akun. 

Menyediakan kategorisasi aset akun dan layanan statistik data dengan panel analisis data terperinci, sehingga memudahkan pengguna untuk mengelola, memantau, dan menyebarkan data dan aset mereka. 

  1. Penyebaran informasi dan pengumpulan airdrops proyek yang luar biasa.

Vibing akan membuat Token VBG di awal proyek, yang sebagian besar akan diintegrasikan ke dalam ekologi Vibing melalui smart contract yang adil dan efektif berdasarkan aturan. 

Hal ini  melengkapi bagian insentif dari sistem Web3, yang juga merupakan bagian penting untuk mengarahkan perkembangan ekologi ke siklus positif melalui stimulasi insentif. 

Fungsi Token Vibing (VBG)

  1. Hak suara: Tata kelola dan pengembangan komunitas DAO. 
  2. Incentive feedback: Hadiah airdrop dan kontribusi komunitas.
  3. Konsumsi fungsi tingkat lanjut: Rilis NFT yang disesuaikan dengan butik pribadi, analisis data mendalam, tampilan pribadi persegi (public screen), square (public screen) rilis dan tampilan informasi perusahaan, layanan nilai tambah area interaktif (rilis karya seniman individu, dan pembelian), dll. 
  4. Kerja sama perusahaan: kerja sama pengiklan, penyedia layanan backend kerjasama, pelepasan barang IP merek bersama.

Update Peringkat Aset kripto VBG Token

Per 27 Oktober 2023, peringkat aset kripto VBG token pada CoinMarketCap #4624, dengan kap pasar sebesar tidak tersedia. Peredaran suplai tidak tersedia dan maks. suplai 1.000.000.000 VBG koin

Cara Membeli Aset Kripto Vibing Token (VBG) di INDODAX

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto Vibing Token (VBG), kamu bisa membelinya di INDODAX mulai 6 April 2023 pukul 14:00 WIB. Berikut di bawah ini cara membelinya:

  1. Lakukan register di INDODAX jika belum terdaftar sebagai Member INDODAX atau masuk ke akun INDODAX yang dimiliki
  2. Kemudian, lakukan deposit dengan membaca cara melakukan deposit berikut.
  3. Setelah berhasil melakukan deposit dan saldo telah masuk ke akun INDODAX, kunjungi market INDODAX
  4. Cari vibing token (VBG) pada market IDR, dan klik untuk mengunjungi halaman aset kripto tersebut
  5. Pada halaman aset kripto tersebut, tentukan dan masukkan saldo serta harga vbg (VBG top IDR)yang diinginkan, atau langsung beli secara instan (dengan harga saat itu)
  6. Selanjutnya, tunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, aset dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode Instan
  8. Jika menjual menggunakan metode Limit, order jual dapat dilakukan setelah membeli aset dan pastikan angka jual yang dimasukkan lebih tinggi 

Itulah tadi pembahasan mengenai aset kripto Vibing token (VBG). Jangan sampai terlewatkan informasi penting terupdate mengenai aset kripto lainya di sosial Media (Twitter dan Telegram) INDODAX.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Mengenal Lebih Dekat MIR4 NFT: Aset Digital Unik dalam Dunia MMORPG
30/08/2023
Mengenal Lebih Dekat MIR4 NFT: Aset Digital Unik dalam Dunia MMORPG

Jelajahi dunia MIR4 NFT dalam MMORPG. Pelajari tentang aset digital unik, perdagangan, dan dampaknya pada pengalaman bermain

30/08/2023
Memahami Konsep Asset Under Management (AUM) dalam Investasi
29/08/2023
Memahami Konsep Asset Under Management (AUM) dalam Investasi

Telusuri peran penting AUM dalam mengukur pertumbuhan pasar dan tingkat kepercayaan investor di dunia aset kripto yang dinamis selengkapnya di Indodax Academy

29/08/2023
Merit Circle (MC) Kini Hadir di INDODAX!

Menyambut bulan Agustus, aset kripto (MC) coin akan hadir di INDODAX. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan temukan informasi selengkapnya di sini!