Flux (FLUX) Coin Kini Sudah Hadir di INDODAX
icon search
icon search

Top Performers

Aset kripto Adappter (FLUX) Coin Kini Listing di INDODAX

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

Aset kripto Adappter (FLUX) Coin Kini Listing di INDODAX

Flux (FLUX) Coin - INDODAX Academy

Daftar Isi

Kabar baik untuk para trader INDODAX karena pada bulan November 2022 aset kripto flux (FLUX) coin sudah listing di Indodax dan sudah bisa diperjual belikan.
Flux (FLUX) coin bekerja sama dengan jaringan ERC-20 dan Flux (FLUX) adalah infrastruktur Web3.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang aset kripto ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Data dan Informasi Flux (FLUX) coin

Flux adalah kripto yang menggerakkan ekosistem Flux. Ini memiliki sejumlah kegunaan termasuk membeli sumber daya, menjaminkan node dan mendorong transaksi di FluxOS, serta memberi penghargaan kepada penambang dan operator FluxNode karena menyediakan sumber daya komputasi.

Ekosistem Flux didedikasikan untuk memberdayakan semua orang untuk mengembangkan, menyebarkan, dan menggunakan Internet terdesentralisasi di masa depan: Web3

Saat ini ekosistem Flux terdiri dari: kripto POW asli yang dapat ditambang ($FLUX), Jaringan Flux komputasi terdesentralisasi yang kuat (FluxNodes), sistem operasi berbasis Linux (FluxOS), platform aset digital perdana (Zelcore) dan, akhirnya , blockchain Flux untuk tata kelola on-chain, ekonomi dan aset paralel untuk menyediakan interoperabilitas dengan blockchain lain dan akses DeFi.

Pendiri Flux

Flux memiliki tiga pendiri:

  1. Daniel Keller dari AS adalah Co-Founder dan Chief Strategy Officer Flux. Pemimpin yang cerdik secara teknologi ini membawa 25+ tahun pengalaman luas dalam infrastruktur teknologi, operasi dan kepemimpinan proyek skala besar, dan kemampuan untuk menjembatani komunikasi yang efektif di semua organisasi. 
  2. Tadeas Kmenta adalah Co-Founder kedua, yang telah mengembangkan proyek ini sejak awal dan saat ini bekerja di posisi Chief Innovations Officer yang berfokus pada teknologi baru dan berkembang yang dikembangkan di Flux dan FluxOS. 
  3. Co-Founder Flux ketiga adalah Parker Honeyman, Chief Operations Officer, insinyur yang membawa pengetahuan teknis dan proses pengembangan yang telah terbukti ke dalam proyek.

Apa yang membuat Flux unik?

Desentralisasi sangat penting untuk Flux Web3. Ada banyak proyek yang menyebut diri mereka “Web3” tetapi mereka menggunakan infrastruktur terpusat, yang berarti mereka tidak terdesentralisasi dan aplikasi yang berjalan di atasnya cenderung terpengaruh oleh ‘satu titik kegagalan’ karena pusat data terpusat mengalami downtime, yang terus-menerus terjadi di awan terpusat. 

Flux adalah infrastruktur Web3 pertama yang benar-benar terdesentralisasi, tanpa satu titik kegagalan dan 100% uptime. Flux telah mengembangkan PoUW. Dampak Proof of Useful Work terhadap industri kripto dan tradisional akan luar biasa. Ini adalah salah satu proyek terbesar yang dilakukan Flux dan memiliki potensi untuk mengubah cara kita melihat blockchain Proof of Work dan memecahkan masalah keberlanjutan saat ini yang sering mendapat perhatian negatif dari kritikus blockchain.

Flux ingin memanfaatkan sejumlah besar daya komputasi yang digunakan penambang GPU-nya untuk mengamankan blockchain dengan membuatnya memecahkan masalah dunia nyata alih-alih masalah acak yang digunakan dalam rantai PoW tradisional. Jenis masalah dunia nyata yang dapat digunakan berkisar dari encoding video hingga memprediksi cuaca hingga membantu tim peneliti dengan model pembelajaran mesin mereka.

Update Peringkat Aset Kripto Flux (FLUX) Coin

Update peringkat aset kripto Flux (FLUX) coin CoinMarketCap saat ini adalah #176, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar  $121.476.664 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 315.793.256  koin FLUX dan maks. pasokan 440.000.000 koin FLUX.

Cara Beli Aset Kripto Flux di Indodax

Bagi kamu yang ingin membeli aset kripto Flux, kamu bisa membelinya di Indodax mulai 16 November 2022 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:

  1. Untuk Kamu yang belum menjadi member, kamu bisa langsung melakukan register di INDODAX.
  2. Setelah itu, lakukan deposit dan jika Kamu bingung Kamu dapat membaca cara melakukan deposit di sini.
  3. Setelah deposit dan saldo Kamu masuk, Kamu bisa kembali ke market INDODAX.
  4. Cari Flux (FLUX) di market IDR lalu klik
  5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli Flux (FLUX) coin. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu.
  6. Setelah itu, kamu perlu menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  7. Setelah harganya meningkat, kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.
  8. Jika kamu menjual dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

Nah, itulah pembahasan mengenai aset kripto Flux (FLUX) coin dan semoga saja artikel ini bermanfaat yah, selamat berinvestasi.

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Mengenal Lebih Dekat MIR4 NFT: Aset Digital Unik dalam Dunia MMORPG
30/08/2023
Mengenal Lebih Dekat MIR4 NFT: Aset Digital Unik dalam Dunia MMORPG

Jelajahi dunia MIR4 NFT dalam MMORPG. Pelajari tentang aset digital unik, perdagangan, dan dampaknya pada pengalaman bermain

30/08/2023
Memahami Konsep Asset Under Management (AUM) dalam Investasi
29/08/2023
Memahami Konsep Asset Under Management (AUM) dalam Investasi

Telusuri peran penting AUM dalam mengukur pertumbuhan pasar dan tingkat kepercayaan investor di dunia aset kripto yang dinamis selengkapnya di Indodax Academy

29/08/2023
Merit Circle (MC) Kini Hadir di INDODAX!

Menyambut bulan Agustus, aset kripto (MC) coin akan hadir di INDODAX. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan temukan informasi selengkapnya di sini!