Info Terkini INDODAX Market Signal 13 November 2023
icon search
icon search

Top Performers

INDODAX Market Signal 13 November 2023

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

INDODAX Market Signal 13 November 2023

Market Signal 13 November 2023

Daftar Isi

Tren aset kripto pada minggu ini masih dipimpin oleh Solana (SOLyang terus menguat, serta 0x (ZRX) yang mengikutinya di dalam jajaran bullish.

 

Penasaran tentang aset kripto apa saja yang mengalami tren bullish maupun bearish di minggu ini? Yuk, simak update INDODAX Market Signal selengkapnya di bawah ini!

 

5 Aset Kripto Bullish

 

1. Solana (SOL)  

TradingView Chart

Solana (SOL) terus bergerak menguat, hal ini tidak terlepas dari pergerakan tren yang bergerak di zona bullish. Walaupun tren berada di zona overbought pada indikator RSI, harga Solana (Solana To Idr) malah melanjutkan penguatan. Bila harga mampu untuk menembus harga 1,000,000, maka akan memberikan momentum positif bagi Solana (SOL) untuk bergerak.

 

2. 0x (ZRX) Coin 

TradingView Chart

Harga 0x (ZRX) coin mengalami penguatan yang cukup signifikan, semenjak berada di tren bullish pada 6 November 2023, 0x (ZRX) telah menguat hingga 90 persen. Penguatan ini berdampak positif pada indikator yang digunakan, seperti MACD yang mengkonfirmasi perpotongan positif. 0x (ZRX) memiliki zona resistance untuk melihat kekuatan tren di level 10,000-12.000 dengan asumsi bila berhasil dilewati, maka akan menuju ke 13,500.

 

3. Crypto.com Chain (CRO) Coin 

TradingView Chart

Setelah tren menyentuh area overbought pada indikator RSI, harga Crypto.com Chain (CRO) coin kemudian mengalami pelemahan. Peningkatan harga Crypto.com Chain (CRO) sejak berada di tren bullish sudah menyentuh lebih dari 90 persen. Bertahan pada support level 1,450-1,570 akan memperbesar indikasi Crypto.com Chain (CRO) coin untuk mengkonfirmasi arah dari pergerakan indikator MACD.

 

4. Avalanche (AVAX) Coin

TradingView Chart

Pergerakan harga Avalanche (AVAX)  saat ini diasumsikan oleh indikator MACD berada di area yang cukup positif. Setelah perpotongan garis yang terjadi, harga Avalanche (AVAX) coin telah beranjak menguat menembus resistance yang dominan seperti 186,000-195,000. Jika Avalanche (AVAX) mampu untuk membentuk candle di atas harga 300,000, maka peluang untuk menguji area 320,000-338,000 cukup terbuka lebar.

 

5. Decentraland (MANA) Coin  

TradingView Chart

Indikator MACD menunjukkan jika tren harga Decentraland (MANA) coin saat ini sedang berada di zona yang positif. Tren bullish Decentraland (MANA) coin akan semakin kuat untuk dilanjutkan jika area resistance 7,490-8,000 dapat untuk ditembus dan terbentuknya candle dengan posisi yang utuh.

 

5 Aset Kripto Bearish

 

1. Amp (AMP) Coin

TradingView Chart

Pada pergerakan tren di zona 1 Hari, dapat diketahui jika Amp (AMP) coin berhasil untuk menembus WMA/85 dan zona resistance di level 25-30. Tren bearish akan terkonfirmasi gagal untuk dilanjutkan jika  harga Amp (AMP) coin mampu untuk menembus dominasi dari resistance di area 48-65 dengan perkiraan harga selanjutnya menuju ke level 80.

 

2. Energi (NRG) Coin

TradingView Chart

Tren Energi (NRG) coin saat ini sedang berada di zona yang cukup positif, setelah indikator MACD mengindikasikan tren bergerak untuk break EMA/200. Jika tren mampu untuk melewati harga 2,000, maka diperkirakan harga Energi (NRG) menuju ke level resistance 2,300-3,000.

 

3. Pando (PANDO) Coin

TradingView Chart

Grafik chart 1 Hari, mengindikasikan jika harga Pando (PANDO) coin sedang berada di fase sideways bearish dengan range pergerakan harga di kisaran 34-54, bila harga mampu untuk bergerak di atas WMA/75, maka memungkinkan Pando (PANDO) untuk mengakhiri fase sideways dengan positif. 

 

4. BinaryX (BNX) Coin

TradingView Chart

Perubahan pada tren bearish BinaryX (BNX) coin menjadi bullish akan dapat terealisasi jika harga BinaryX (BNX) dapat break beberapa resistance level seperti 690,000-835,000, dan yang cukup dominan pada 1,030,000-1,400,000, di mana candle akan bergerak di atas EMA/200.

 

5. Abyss (ABYSS) Coin

TradingView Chart

Tren bearish akan terancam untuk gagal dilanjutkan jika Abyss (ABYSS) coin berhasil untuk break dari EMA/200. Indikator MACD akan semakin menunjukkan jika harga Abyss (ABYSS) coin berada pada arah yang positif. Hal ini akan mendorong tren Abyss (ABYSS) untuk dapat menuju ke level resistance 230-245.

 

Dapatkan informasi terkini seputar tren aset kripto setiap minggunya untuk investasi #AsetMasaDepan dengan INDODAX Market Signal!

 

Di INDODAX, tidak hanya trading, kamu juga bisa investasi dengan fitur staking crypto, INDODAX Earn.

 

Dengan staking crypto, kamu dapat menyimpan dan mengunci aset kripto kamu untuk menghasilkan reward (imbalan) dari proses validasi transaksi yang berlangsung melalui jaringan blockchain dengan konsensus proof-of-stake

 

Yuk, tingkatkan investasi #AsetMasaDepan kamu dan nikmati keuntungan melalui INDODAX Earn, mulai staking crypto sekarang dengan klik gambar di bawah ini!

 

Banner Earn

 

 

CATATAN:

Jika EMA 5, melewati garis WMA 75, 85 dan EMA 200, dan garis tersebut berpotongan dari bawah ke atas, maka tren market cenderung naik (bullish).

 

Tiap tabel di atas menunjukkan apabila, nilai EMA 5 lebih tinggi dari WMA 75, 85 dan EMA 200, maka market cenderung naik (bullish).

 

Apabila nilai RSI dan MACD menunjukkan satu kondisi yang sama, berarti market menunjukkan tren yang sama, kondisi overbought (jenuh beli), atau oversold (jenuh jual) adalah salah satu indikator bahwa market sudah berada di titik pergantian arah tren.

 

PERHATIAN: Semua konten mencakup teks, analisis, prediksi, gambar/chart, serta berita yang dimuat di website ini, hanya digunakan sebagai informasi perdagangan belaka, dan bukan anjuran/saran untuk bertransaksi (jual/beli) aset kripto tertentu. Semua keputusan perdagangan aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna. Oleh sebab itu, segala risiko yang timbul karenanya, baik untung maupun rugi, bukan menjadi tanggung jawab INDODAX.
Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

INDODAX Market Signal 10 Juni 2024
10/06/2024
INDODAX Market Signal 10 Juni 2024

Minggu ini, jajaran aset kripto bullish dipimpin oleh Bitcoin (BTC) pada posisi pertama, dan

10/06/2024
Creditcoin (CTC) Kini Hadir di INDODAX!
04/06/2024
Creditcoin (CTC) Kini Hadir di INDODAX!

Creditcoin merupakan salah satu mata uang kripto terawal yang secara

04/06/2024
Dusk (DUSK) Kini Hadir di INDODAX!
04/06/2024
Dusk (DUSK) Kini Hadir di INDODAX!

Kini, aset kripto Dusk (DUSK) telah tersedia di INDODAX pada

04/06/2024