Ini 7 Meme Coin Terpanas Menuju Halving Bitcoin, Apa Saja?
icon search
icon search

Top Performers

7 Meme Coin Terpanas Menuju Halving Bitcoin, Wajib Diintai!

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

7 Meme Coin Terpanas Menuju Halving Bitcoin, Wajib Diintai!

Meme Coins

Daftar Isi

Suatu peristiwa yang dinanti-nanti yaitu halving Bitcoin merupakan peristiwa penting yang terjadi setiap empat tahun sekali, telah menjadi sorotan bagi para investor dan pemain kripto. 

 

Siklus ini memangkas reward penambangan Bitcoin sebesar 50%, membatasi pasokan baru dan berpotensi mendorong kenaikan harga. 

 

Menjelang momen bersejarah ini, mata para investor telah tertuju pada Meme coin, kategori kripto yang awalnya hanya lelucon tetapi kini memiliki pangsa pasar signifikan.

 

Mengapa Meme coin begitu menarik? Jawabannya terletak pada sentimen pasar dan daya tarik komunitas. Meme crypto seringkali memanfaatkan budaya populer dan memiliki pengikut yang antusias, mampu menciptakan lonjakan harga yang luar biasa. 

 

Seiring semakin dekatnya halving Bitcoin, para investor mencari peluang baru untuk mendapatkan keuntungan, dan meme coin tampaknya menjadi salah satu kandidat potensial.

 

Di antara beragam meme coin yang beredar, beberapa telah mencuri perhatian investor dengan prospek cerah menjelang halving Bitcoin. Berikut adalah tujuh meme coin terpanas yang patut diincar dan bukan financial advisor ya.

Meme Coin terpanas

 

1. Kangmoon (KANG)

Kangmoon (KANG) adalah proyek meme coin baru yang telah menarik perhatian banyak investor. 

 

Diluncurkan sebagai kripto yang berpusat pada komunitas, Kang moon menggabungkan unsur-unsur Social-Fi (Social Finance) untuk menciptakan ekosistem yang interaktif dan menguntungkan bagi para penggunanya.

 

Alasan utama Kangmoon menjadi sorotan adalah potensi pertumbuhannya. Dengan integrasi Social-Fi. 

 

Kangmoon memungkinkan para pemegang koinnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan komunitas, memperoleh hadiah, dan mendapatkan keuntungan dari interaksi sosial mereka. Ini memberikan nilai tambah yang tidak dimiliki oleh kebanyakan meme coin lainnya.

 

Menjelang halving Bitcoin, Kangmoon diharapkan dapat memanfaatkan momentum pasar yang positif. Jika sentimen kripto secara keseluruhan menguat, Kangmoon bisa menarik investor yang mencari peluang investasi baru dengan utilitas yang unik.

 

2. ShibaInu (SHIB)

Tak ada meme coin yang lebih populer daripada ShibaInu (SHIB). Sejak diluncurkan pada 2020, SHIB telah menjadi fenomena tersendiri dengan komunitas penggemar yang bersemangat dan antusias. 

 

Meskipun telah mengalami penurunan harga yang signifikan dari puncaknya, SHIB tetap menjadi salah satu kripto paling diminati di pasar.

 

Salah satu alasan mengapa SHIB terus mendapat perhatian adalah proyek-proyek barunya, seperti pengembangan metaverse ShibaVerse dan peluncuran token baru bernama BONE. 

 

Inisiatif-inisiatif ini menunjukkan bahwa tim di balik SHIB terus berusaha untuk meningkatkan utilitas dan memperluas ekosistem mereka.

 

Seiring mendekatnya halving Bitcoin, SHIB berpotensi mendapatkan keuntungan besar dari sentimen positif pasar kripto secara keseluruhan. 

 

Dengan basis penggemar yang kuat dan inisiatif pengembangan yang berkelanjutan, SHIB bisa menjadi pilihan menarik bagi investor yang mencari peluang dalam dunia meme coin.

 

Dikutip dari Investing.com menyebutkan bahwa jika kamu membeli SHIB sebanyak US$1.000 pada harga saat ini, kamu akan mendapatkan sekitar 147.492.625 token SHIB. 

 

Saat halving, dan perkiraan harga SHIB dapat naik kembali sehingga menciptakan peluang bagi investor baru yang akan terjun ke dunia kripto..

 

3. PePe

PePe adalah pendatang baru di dunia meme coin yang telah menciptakan gelombang baru dalam waktu singkat. Diluncurkan pada bulan April 2023 di blockchain Ethereum, PePe berhasil mencapai valuasi lebih dari $1 miliar, menjadikannya salah satu meme coin yang paling banyak diperdagangkan.

 

Apa yang membuat PePe begitu unik? Jawabannya terletak pada konsep dan komunitas di belakangnya. PePe didasarkan pada meme populer “Pepe the Frog” dan memiliki basis penggemar yang kuat di kalangan pecinta meme dan budaya internet.

 

Dalam menghadapi halving Bitcoin, PePe memiliki peluang untuk terus berkembang. Dengan antusiasme komunitas yang tinggi dan valuasi pasar yang signifikan, PePe bisa menarik minat investor yang mencari peluang investasi baru dalam kategori meme coin.

 

4. Dogecoin (DOGE)

Tak ada yang lebih ikonik dalam dunia meme coin daripada Dogecoin (DOGE). Diluncurkan pada 2013, DOGE adalah salah satu kripto pertama yang didasarkan pada meme populer dan telah menjadi simbol budaya internet selama bertahun-tahun.

 

Meskipun telah mengalami pasang surut, Dogecoin tetap memiliki basis penggemar yang solid dan setia. 

 

Komunitas Dogecoin senantiasa aktif dalam mengembangkan proyek dan inisiatif baru, seperti integrasi dengan platform media sosial dan aplikasi pembayaran.

 

Dikutip dari Btcc.com Dogecoin (DOGE) telah mengalami halving pada tanggal 28 April 2014, dimana payout block reward nya berubah dari 250,000 coins ke 125,000 coins per block. Peningkatan harga dalam beberapa bulan terakhir, dengan nilai yang berpindah dari $0.021 ke $0.039. 

 

Dari sini Dogecoin memiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan dari sentimen positif yang mungkin terjadi setelah halving. Namun, untuk terus relevan, Dogecoin harus terus berinovasi dan memanfaatkan dari kekuatan komunitasnya.

5. Memecoin

Secara umum, kategori meme coin telah menjadi fenomena tersendiri dalam dunia kripto. Awalnya hanya dianggap sebagai lelucon, memecoin kini telah berkembang menjadi aset investasi yang diminati banyak orang.

 

Daya tarik utama meme coin terletak pada faktor hiburan dan potensi keuntungan yang signifikan. 

 

Dilansir Constats.app (11/03/24) memecoin telah menunjukkan peningkatan harga dalam beberapa bulan terakhir, dengan nilai yang berpindah dari $0.021 ke $0.039. 

 

Bahkan Market cap MEME telah meningkat dari $225 juta ke $418 juta dalam periode tersebut.

 

Dalam menghadapi halving Bitcoin, meme coin secara keseluruhan berpotensi mendapatkan keuntungan dari sentimen pasar yang positif. 

 

Jika harga Bitcoin dan kripto lainnya melonjak pasca halving, investor mungkin akan tertarik untuk mencari peluang dalam kategori meme coin, yang dikenal dengan volatilitasnya yang tinggi.

 

6. Bonk (BONK)

Bonk (BONK) adalah meme coin yang relatif baru tetapi telah berhasil menarik perhatian komunitas kripto. Diluncurkan pada akhir 2022, Bonk didasarkan pada meme populer “Bonk the Chonky Shiba” dan memiliki konsep yang unik.

 

Keunikan Bonk terletak pada pendekatan humoris dan penyatuannya dengan budaya internet. Bonk memiliki basis penggemar yang aktif di berbagai platform media sosial dan seringkali terlibat dalam kampanye dan kontes untuk melibatkan komunitas mereka.

 

Dalam menghadapi halving Bitcoin, Bonk telah menyiapkan strategi untuk tetap relevan dan menarik minat investor. Tim di balik Bonk telah mengumumkan rencana pengembangan jangka panjang, termasuk peluncuran DEX (Decentralized Exchange) dan integrasi dengan ekosistem kripto yang lebih luas.

 

7. Dogwifhat (WIF)

Dogwifhat (WIF) adalah meme coin terbaru yang patut diintai oleh para investor. Meskipun masih baru, WIF telah berhasil menarik perhatian banyak orang dengan konsepnya yang unik dan menghibur.

 

Faktor utama yang membuat Dogwifhat menarik adalah basis penggemar yang terus berkembang dan antusiasme komunitas. 

 

Proyek ini telah berhasil membangun kehadiran yang kuat di berbagai platform media sosial dan seringkali terlibat dalam kampanye dan kontes yang melibatkan penggemar mereka.

 

Dilansir dari laman coinpedia.org (11/03/24) bahwa Dogwifhat (WIF) memiliki potensi untuk mencapai harga tinggi pada saat halving Bitcoin. 

 

Dogwifhat mungkin akan mengalami pergerakan harga yang sama, sebagaimana yang terjadi pada Dogecoin dan Shiba Inu.

Kesimpulan

meme coin crypto

Halving Bitcoin selalu menjadi momen penting dalam dunia kripto, dan kali ini perhatian telah tertuju pada kategori meme coin yang menarik. 

 

Dari Kangmoon hingga Dogwifhat, tujuh meme coin ini telah berhasil menarik perhatian investor dan komunitas kripto dengan konsep dan pendekatan yang unik.

 

Namun, penting untuk diingat bahwa investasi dalam meme coin selalu berisiko tinggi. Volatilitas dan sentimen pasar dapat berubah dengan cepat, sehingga manajemen risiko yang tepat sangat penting. 

 

Sebelum berinvestasi, selalu lakukan penelitian mendalam dan jangan pernah berinvestasi lebih dari jumlah yang bisa Anda terima kerugiannya.

 

Sementara halving Bitcoin mendekat, teruslah mengikuti perkembangan terbaru dalam dunia kripto. Meme coin mungkin menjadi peluang investasi yang menarik, tetapi pasar kripto selalu penuh dengan kejutan dan ketidakpastian. 

 

Tetaplah waspada dan berhati-hati dalam setiap keputusan investasi kamu dan jangan lupa agar selalu update wawasanmu di berita kripto terbaru di INDODAX Academy..

 

Apa Kamu Tertarik Untuk Investasi di Memecoin ?

 

Nah, apakah kamu tertarik untuk investasi di memecoin? Jika ya saat ini INDODAX sudah tersedia 5 coin crypto yang bisa kamu investasikan mulai dari Shiba inu (SHIB), Pepe (PEPE), Dogecoin (DOGE), memecoin, Bonk (BONK) dimana kamu dapat membeli kelima aset tersebut di INDODAX Market

 

Keberagaman pada kelima aset pilihan ini memungkinkan kamu untuk eksplorasi dan diversifikasi portofolio investasi kripto kamu.

 

Selain itu, INDODAX juga menyediakan fitur INDODAX OTC crypto yang memungkinkan kamu melakukan transaksi kripto dalam jumlah besar secara aman dan personal. Dengan layanan OTC ini, transaksi besar dapat dilakukan dengan keamanan tinggi dan kenyamanan yang optimal.

 

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menikmati fitur-fitur eksklusif di INDODAX. Bergabunglah sekarang dan rasakan kemudahan serta keamanan dalam berinvestasi kripto. Fitur INDODAX OTC trading crypto memberikan fleksibilitas dan kemudahan transaksi, memastikan pengalaman investasi yang positif.

 

Yuk, mulai investasi kripto sekarang juga! Bergabunglah di INDODAX untuk meraih peluang investasi yang menjanjikan sambil menikmati fasilitas-fitur unggulan yang membedakan INDODAX sebagai platform terpercaya dalam dunia kripto di Indonesia.

 

Author: iB & AL

 

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

Tren 3 Token Low Supply Paling Menjanjikan di Tahun 2024
22/05/2024
Tren 3 Token Low Supply Paling Menjanjikan di Tahun 2024

Di Tengah guncangan pasar kripto yang masih bergejolak di tahun

22/05/2024
Dari Pizza ke $700 Juta: Perjalanan 10,000 Bitcoin dalam 14 Tahun
22/05/2024
Dari Pizza ke $700 Juta: Perjalanan 10,000 Bitcoin dalam 14 Tahun

Pada 22 Mei 2010, sebuah transaksi kecil menggunakan Bitcoin menciptakan

22/05/2024
Memecoin PEPE, FLOKI, BONK Siap Melonjak Pasca ETH ETF Disetujui
21/05/2024
Memecoin PEPE, FLOKI, BONK Siap Melonjak Pasca ETH ETF Disetujui

Dunia kripto sedang dihebohkan dengan kabar terbaru tentang kemungkinan disetujuinya

21/05/2024