Rollercoin Game Penambang Kripto Virtual & Cara Mainnya
icon search
icon search

Top Performers

RollerCoin: Game Penambang Kripto & Cara Mainnya

Home / Artikel & Tutorial / judul_artikel

RollerCoin: Game Penambang Kripto & Cara Mainnya

RollerCoin 1

Daftar Isi

Salah satu game berbasis blockchain yang menjadi perbincangan hangat belakangan ini adalah RollerCoin. Pada dasarnya, RollerCoin adalah game simulasi mining (penambangan) Bitcoin yang menawarkan pengalaman mining Bitcoin yang menarik dan sederhana.

 

Perlu diketahui, platform ini juga menawarkan beragam mini-game yang seru dan dapat dimainkan dengan mudah. Dengan konsep yang menghibur dan unik, RollerCoin menyediakan cara yang menyenangkan untuk terlibat dalam dunia mining Bitcoin.

 

Nah, untuk lebih memahami tentang apa itu RollerCoin, mulai dari fitur, cara kerja, strategi, hingga cara memainkannya agar bisa menghasilkan, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

 

Apa Itu RollerCoin?

Mengutip laman rollercoin.com, RollerCoin adalah permainan penambangan bitcoin virtual daring (online) di mana kamu bersaing dengan teman-temanmu untuk menambang bitcoin. RollerCoin mengambil konsep penambangan bitcoin.

 

Namun, alih-alih menggunakan blockchain dan algoritma pemrosesan yang rumit, RollerCoin memungkinkan kamu menguji keterampilan, menyelesaikan misi, melakukan tugas, dan bermain game untuk membangun kekaisaran penambanganmu.

 

Pada dasarnya, RollerCoin telah menyederhanakan hal-hal yang sulit dan tetap mempertahankan hiburan. Bangun dan kembangkan pusat data penambanganmu sendiri, lakukan peningkatan dan penyesuaian untuk meningkatkan daya penambanganmu, dan bersaing dengan teman-teman. 

 

Di game ini, kamu tidak perlu menyiapkan sesuatu di dunia nyata, tanpa kerumitan – cukup daftar, masuk, sesuaikan karaktermu, dan kamu siap untuk memulai. Kamu memiliki kendali penuh dan semua bermain tanpa bekerja keras.

 

Fitur-fitur Unggulan RollerCoin

 

RollerCoin 2

 

Mengutip laman jalantikus.com, di samping menawarkan kesenangan dalam mendapatkan keuntungan, RollerCoin juga menawarkan berbagai fitur yang menambah keasyikan dalam permainan ini. Berikut ini fitur-fiturnya, antara lain:

 

1. Mining

Fitur inti dalam permainan kripto ini adalah melakukan penambangan. Kamu dapat memperoleh kripto secara gratis dengan menambang berbagai jenis koin yang tersedia di dalam permainan ini.

 

2. Games

RollerCoin menyediakan berbagai game yang dapat dimainkan untuk memperoleh Power.

 

3. Power

Power merupakan sumber daya yang digunakan untuk melakukan penambangan. Tanpa Power, proses penambangan tidak dapat dilakukan.

 

4. NFT

RollerCoin akan segera menghadirkan fitur NFT sebagai barang koleksi yang dapat dikumpulkan, ditukar, atau diperdagangkan melalui pasar RollerCoin.

 

5. RollerToken (RLT)

RollerCoin menyediakan token permainan eksklusif bernama RollerToken (RLT). Sebagai aset dasar, RLT berperan dalam pembelian berbagai item di dalam permainan, termasuk miner. Adapun miner merupakan perangkat yang digunakan untuk mengekstrak koin.

 

Selain itu, RLT juga memiliki fungsi untuk meningkatkan Miner dan item lainnya yang berperan dalam proses penambangan. Dengan menggunakan Miner yang lebih canggih, kamu dapat memperoleh lebih banyak koin kripto.

 

Perlu dicatat bahwa RollerToken (RLT) adalah token in-game yang dihasilkan dari Power, mirip dengan koin kripto lainnya. Oleh karena itu, tidak ada informasi tentang harga token RollerCoin karena token ini eksklusif digunakan dalam konteks permainan.

 

Cara Kerja RollerCoin

Mengutip laman rollercoin.com, terdapat 5 (lima) langkah terkait cara kerja game ini, di antaranya:

 

Langkah 1: Daftar

Cepat dan mudah. Gunakan alamat email atau akun Facebook (Meta). Dengan beberapa klik saja, kamu sudah siap untuk menambang.

 

Langkah 2: Sesuaikan Karaktermu

Buat karakter RollerCoin milikmu sendiri. Sesuaikan mereka, hias mereka sesuai keinginanmu.

 

Langkah 3: Mulai Game Mining

Mainkan misi sampingan, tugas, dan mini-game yang menyenangkan dan adiktif untuk meningkatkan kekuatan penambanganmu. Semakin kuat miner-mu, semakin besar pula bagianmu dari pool.

 

Langkah 4: Dapatkan Hadiah Block

Keuntungan tidak akan membuatmu menunggu lama. Pilih antara menarik dana atau meningkatkan miner-mu untuk maju. Tentu saja, harus ada pengeluaran untuk mendapatkan keuntungan.

 

Langkah 5: Bangun Kekuasaan Bitcoin-mu

Kamu telah meraih tempatmu dalam sejarah RollerCoin. Dapatkan mobil Ferrari, pulau pribadi, atau sedikit minuman dan pizza—apa pun yang membuatmu bahagia.

 

Strategi Bermain di RollerCoin

Mengutip laman esports.net, inilah 3 (tiga) strategi untuk bermain di RollerCoin yang perlu diketahui, yaitu:

 

1. Pembagian Daya Hash

Pembagian hash power (daya hash) kamu sangat penting untuk mencapai tujuanmu. Hash power pada ketiga koin tersebut naik dan turun sementara secara perlahan meningkat seiring berjalannya waktu ketika lebih banyak pemain membeli miner

 

Disarankan bagi pemain untuk membagi hash power berdasarkan tujuan mereka dan menempatkannya dalam tiga kategori.

 

2. Strategi Gratis

Jika kamu benar-benar menyukai dan menikmati permainan tetapi kekurangan dana untuk itu maka strategi ini adalah yang terbaik untukmu. Kita telah membahas tentang bagaimana cara memperoleh hash power, tetapi belum membahas apa yang harus dilakukan dengan itu. 

 

Pertama, kamu perlu memiliki 100% hash power dalam BTC. Hal itu karena toko dalam permainan hanya menerima dua jenis aset, yakni Roller Token dan BTC. Roller Token hanya digunakan untuk beberapa item khusus, jadi kamu harus mengejar yang lainnya. 

 

Dengan cara permainan diatur, kamu tidak bisa meletakkan miner kamu di lantai. Mereka harus ditempatkan di rak, yang berarti kamu harus membeli rak yang baik. Saran lain untuk pemain adalah membeli saat mereka memiliki cukup BTC juga untuk membeli miner

 

Kecuali kamu benar-benar melihat kemajuan, dalam hal ini kamu dapat membeli rak secepat mungkin sesuai dengan kemampuan finansial kamu. Sekarang bahwa kamu memiliki miner sebagai dasar hash power, kamu tidak akan pernah memulai dengan hash power nol lagi. 

 

3. Membangun dan Menarik Strategi

Strategi RollerCoin ini difokuskan pada membangun menjadi penambang yang sangat baik dalam permainan sambil mengumpulkan keuntungan dari waktu ke waktu. Pembagian hash power yang direkomendasikan sebelumnya sebaiknya BTC 60%, Doge 20%, dan Ethereum 20%. 

 

Alasannya adalah bahwa kamu ingin sebagian besar hash power kamu digunakan untuk BTC agar dapat terus membeli lebih banyak rak dan miner sambil menikmati pendapatan dari Doge dan Ethereum

 

Hal itu berarti bahwa kamu masih bisa mendapatkan penghasilan tinggi dari satu aset kripto ketika yang lain sedang rendah karena keduanya dapat berubah setiap saat.

 

Cara Menarik Crypto dari RollerCoin

 

RollerCoin 3

 

Setelah mengumpulkan jumlah kripto yang cukup, pengguna dapat menariknya ke dompet kripto mereka. RollerCoin mendukung berbagai jenis dompet kripto, di antaranya:

 

  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum (ETH)
  • Dogecoin (DOGE)
  • Litecoin (LTC)
  • Binance Coin (BNB)

 

Agar dapat menarik kripto, pengguna harus login ke akun RollerCoin mereka dan navigasi ke halaman penarikan. Selanjutnya, masukkan alamat dompet kripto dan jumlah kripto yang ingin ditarik, kemudian klik tombol “Tarik”.

 

Adapun proses transfer kripto akan segera dilakukan dan dana akan masuk ke dompet pengguna dalam beberapa menit.

 

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, RollerCoin menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mudah untuk memperoleh kripto lewat game simulasi mining. Keunggulan game ini terletak pada kombinasi antara aspek hiburan dan peluang untuk menghasilkan kripto secara interaktif. 

 

Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkannya, pemain dapat menikmati mini-game, meningkatkan kekuatan penambangan, dan meraih hadiah berupa koin kripto.

 

Sebagai disclaimer, perlu dicatat bahwa berbagai fitur yang ditawarkan oleh RollerCoin disediakan untuk keperluan hiburan dan pendidikan. Di samping itu, konten ini pun ditujukan untuk memberikan wawasan terkait pengalaman bermain di platform ini. 

 

Penting diingat bahwa RollerCoin sendiri tidak menjamin hasil finansial atau keuntungan yang pasti. Selain itu, setiap keputusan untuk berinvestasi dalam kripto atau menggunakan fitur permainan adalah tanggung jawab pribadi masing-masing individu.

 

Selanjutnya, kamu juga dapat membaca artikel menarik lainnya, seperti cloud mining gratis dan cara mining bitcoin di Android.

 

Di samping itu, kamu juga dapat membaca artikel menarik lainnya di kumpulan artikel di INDODAX Academy.

 

Bagi kamu yang ingin memperdalam wawasan tentang teknologi blockchain, sebaiknya kamu membaca artikel-artikel yang ada di INDODAX Academy.

 

INDODAX Academy menyediakan beragam materi, mulai dari konsep dasar hingga aspek mendalam tentang teknologi blockchain.

 

Dengan menjelajahi artikel-artikel di INDODAX Academy, kamu nantinya bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang teknologi blockchain dan penerapannya serta memperoleh informasi terbaru terkait dunia kripto.

 

Yuk Investasi Aset Crypto di INDODAX

Nah, sekarang kamu sudah memahami apa itu RollerCoin, mulai dari fitur, cara kerja, strategi, hingga cara memainkannya agar bisa menghasilkan.

 

Selanjutnya, apabila kamu berminat untuk invetasi kripto maka ada baiknya kamu mengecek terlebih dahulu pasar kripto di INDODAX Market.

 

Kemudian, setelah memeriksa harga, kamu dapat membeli aset kripto di Indonesia Crypto Exchange terpercaya, yakni di INDODAX.

 

Perlu diketahui bahwa INDODAX merupakan platform perdagangan aset kripto terkemuka dan pionir di tanah air.

 

Menjadi platform jual beli aset kripto yang terbukti kredibilitasnya, INDODAX pun terus menawarkan layanan yang bisa diandalkan untuk para investor. INDODAX juga memberikan kemudahan akses ke pasar aset kripto dan menjamin keamanan transaksi pengguna.

 

Di samping itu, jika kamu berminat untuk menggunakan layanan personal dalam perdagangan aset kripto dalam jumlah yang terlalu besar untuk diproses lewat order book, dan jika kamu tertarik, maka kamu bisa mengunjungi halaman OTC bitcoin  di INDODAX.

 

Adapun harga dalam layanan OTC akan senantiasa mencerminkan pergerakan harga pasar sebab transaksi berlangsung di pasar spot. Sekalipun volume pembelian meningkat, hal itu tidak menjamin penurunan harga.

 

Fokus utama layanan ini adalah menawarkan kenyamanan selama proses transaksi bagi pengguna. Di sini, tim khusus akan memberikan panduan melalui seluruh prosedur untuk memastikan keamanan dan menjaga privasi pengguna.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Mari, segera bertransaksi OTC Bitcoin di INDODAX mulai sekarang juga!

Apakah artikel ini membantu?

Beri nilai untuk artikel ini

You already voted!
Artikel Terkait

Temukan lebih banyak artikel berdasarkan topik yang diminati.

INDODAX Market Signal 10 Juni 2024
10/06/2024
INDODAX Market Signal 10 Juni 2024

Minggu ini, jajaran aset kripto bullish dipimpin oleh Bitcoin (BTC) pada posisi pertama, dan

10/06/2024
Creditcoin (CTC) Kini Hadir di INDODAX!
04/06/2024
Creditcoin (CTC) Kini Hadir di INDODAX!

Creditcoin merupakan salah satu mata uang kripto terawal yang secara

04/06/2024
Dusk (DUSK) Kini Hadir di INDODAX!
04/06/2024
Dusk (DUSK) Kini Hadir di INDODAX!

Kini, aset kripto Dusk (DUSK) telah tersedia di INDODAX pada

04/06/2024